Deni dan Ade Juarai Fun Race Grasstrack Lokal SIWO PWI Belitung

Deni dan Ade Juarai Fun Race Grasstrack Lokal SIWO PWI Belitung

Juara satu di Kategori bebek standar kolong non juara kecamatan (umum) Deni, saat berfoto dengan Kapolsek Membalong dan panitia, Minggu (23/10)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MEMBALONG - Deni dan Ade menjadi yang terbaik di Kejuaran Fun Race Grasstrack lokal SIWO PWI Belitung 2022. Kejuaraan berlangsung di Sirkuit Padang Alu-alu, Desa Kembiri, Sabtu (22/10) dan Minggu (23/10).

Berkat kerja kerasnya, kedua pembalap ini berhasil mendapatkan motor, lantaran juara di kelasnya. Deni juara satu di Kategori bebek standar kolong non juara kecamatan (umum).

Dan Ade, juara satu di kategori bebek standar kolong non juara lokal Kecamatan Membalong (khusus Membalong).

Ketua Panitia Pelaksana Aminuddin Silalahi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Yakni Sabtu dan Minggu. Sekitar 150 peserta ikut dalam kejuaraan yang digagas SIWO PWI Belitung ini.

BACA JUGA:BPOM Pastikan 23 Produk Obat Sirup Aman, Termasuk 7 Obat Sirup Lainnya

"Ratusan peserta ikut dalam kegiatan ini. Dari ratusan peserta ini, dibagi menjadi beberapa kategori," ujar Aminuddin kepada Belitong Ekspres.

"Yakni kelas lokal dan Belitung. Untuk kelas lokal peserta khusus dari Membalong. Sedangkan untuk kelas Belitung, beserta dari berbagai kecamatan yang ada di Belitung dan Beltim," sambungnya. 

Dia menjelaskan, acara Grasstrack ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Pihaknya memilih olahraga balap motor lantaran, masyarakat cukup antusias.

"Kita bisa lihat sendiri antusias masyarakat. Kami bersyukur acara dapat berjalan dengan aman dan lancar," jelas Aminuddin.

Sementara itu, Deni mengaku senang, sebab dia menjadi yang terbaik dalam kejuaraan yang digagas oleh SIWO PWI Belitung. 

BACA JUGA:Putus Cinta? Pria Warga Teuku Umar Tanjungpandan Tewas Gantung Diri

"Kami senang bisa menjadi juara. Sebelumnya, kami tidak ada persiapan khusus. Hanya saya memang sering ikut kejuaraan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: