Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera Piala Wamenaker RI Siap Dihelat di Belitung, Catat Tanggalnya!

Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera Piala Wamenaker RI Siap Dihelat di Belitung, Catat Tanggalnya!

Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera 2023 Piala Wamenaker RI dipastikan dihelat di Sircuit Kematang Perai Cerucuk, Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN -  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 1B Sumatera 2023 dipastikan akan dihelat di Sircuit Kematang Perai Cerucuk, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Final Kejurnas Grasstrack yang memperebutkan Piala Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) RI ini, akan digelar Pengprov Ikatan Motor Indonesia Bangka Belitung (IMI Babel).

“Final Kejurnas Region 1B Sumatera ini merupakan kalender yang wajib diselenggarakan setelah melakukan penundaan selama satu minggu," kata Ketua Pengprov IMI Babel melalui Ketua Harian Kasbiransyah, Selasa (22/8/2023).

Kasbiransyah menyampaikan bahwa Wamenaker   Ir H Afriansyah Noor M.Si dipastikan hadir dalam Kejurnas Grasstrack di Sircuit Kematang Perai Cerucuk pada 26-27 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Praktis, Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp1.000.000

BACA JUGA:Tercatat di SLIK OJK, Nunggak Paylater Bisa Bikin Sulit Cari Kerja

"kedatangan Wamenaker hari ini ke Belitung sudah terkonfirmasi. Selain agenda kementerian, Wamenaker ingin memastikan bahwa Pulau Belitung masih dalam situasi yang kondusif, dan bisa menjalankan event nasional Grasstrack ini," terangnya.

Lebih lanjut Kasbiransyah mengatakan, puluhan atlet Pro Kejurnas dan Pemula Kejurnas juga sudah memastikan diri ikut bertarung di event Grasstrack Region 1B Sumatera Piala Wamenaker ini.

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi dari para manager tim balap semua provinsi yang ada di region 1 B Sumatera sebagian sudah tiba dan berada di Kabupaten Belitung," ujarnya.

Tak hanya itu, event Kejurnas Grasstrack kali ini juga  akan diikuti oleh ratusan pembalap asal Pulau Bangka dan Belitung untuk di kelas supporting. Seperti bebek standart dan standart RBT (kulong), kelas mini moto dan wanita serta adventure. 

BACA JUGA:Bangka Tengah Makin Mendominasi Perolehan Medali Porprov Babel 2023, Belitung Masih Tertahan di Peringkat 6

BACA JUGA: Taekwondo Belitung Raih 5 Medali di Hari Pertama Porprov Babel 2023

"Tentunya event Kejurnas Grasstrack di Sircuit Kematang Perai Cerucuk ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Pulau Belitung," tandas Kasbiransyah yang juga menjabat Ketua DPW PBB Babel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: