Indra dan Daffa Raih Penghargaan di Moment HUT ke-22 Provinsi Babel

Indra dan Daffa Raih Penghargaan di Moment HUT ke-22 Provinsi Babel

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Babel, Ridwan Djamaluddin menyerahkan langsung penghargaan kepada Indra dan Daffa medalis Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2022-Ist-

Daffa juga menyampaikan terima kasih pula kepada DPRD Provinsi Babel, Dinas Pendidikan Provinsi Babel Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, pihak sekolah terutama kepala Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin. 

BACA JUGA:Indra dan Daffa Banjir Hadiah di Semarak Merdeka Berkarya SMAN 1 Manggar

BACA JUGA:Kiprah Siswa SMAN 1 Manggar Makin Bersinar di OSN Babel, Indra dan Daffa Raih Medali Emas

"Terima kasih pula kepada pembina, pembimbing, dan seluruh guru SMAN 1 Manggar atas segala bentuk dukungannya selama ini. Tidak lupa terimakasih kepada kedua orang tua dan teman-teman yang selalu mendukung dan mendokan yang terbaik untuk kami," sebut Daffa. 

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kepada anak didiknya. 

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada dua siswa kami, Indra Rhamadan dan Daffa Nugra. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemprov Babel terutama kepada bapak Pj gubernur Ridwan Djamaluddin," ucapnya.

"Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Babel, Dinas Pendidikan Provinsi Babel, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, dan seluruh pihak yang telah mendukung," ungkap Sabarudin. 

Kata Sabarudin, apresiasi yang diberikan oleh Pemprov adalah contoh yang luar biasa agar nantinya makin banyak siswa-siswi di Babel termovitasi untuk dapat terus berprestasi dan melampaui batas diri. 

"Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh Indra dan Daffa yang terus berusaha melampaui batas diri mereka agar dapat berprestasi. Sekali lagi terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan selamat untuk Indra dan Daffa atas segala capaian ini. Teruslah menginspirasi dan teruslah belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Totalitas kunci kualitas," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar