Kagumi Podcast SMAN 1 Manggar, Daya Tarik Kunjungan SMAN 1 Pemali

Kagumi Podcast SMAN 1 Manggar, Daya Tarik Kunjungan SMAN 1 Pemali

Foto bersama Tim Podcast SMAN 1 Manggar dengan rombongan SMAN 1 Pemali, Kamis (1/12)-Ist-

BACA JUGA:Istimewa, Dua Siswa SMAN 1 Manggar Ikuti Peringatan Hari Pahlawan 2022 di TMPN Kalibata

Hal ini tidak lain karena tujuan utama kunjungan SMAN 1 Pemali adalah belajar mengenai literasi digital yang dalam hal ini difokuskan pada podcast SMAN 1 Manggar. 

Tidak hanya belajar mengenai Podcast, Kepala SMAN 1 Pemali, Eflina juga didaulat menjadi tamu di PODCAST 4U SMAN 1 Manggar. Dipandu oleh Nadhirah sebagai host, Eflina menjelaskan pesan dan kesannya berkunjung ke SMAN 1 Manggar. 

“Ini kali kedua saya berkunjung ke SMAN 1 Manggar setelah semarak merdeka berkarya 1. Saya rasa saya masih sangat takjub dengan sekolah ini. Atmosfernya sangat berbeda terutama dari sajian penampilan yang diberikan kepada kami tadi, itu sangat luar biasa," ujar Eflina.

Eflina mengaku kagum dengan siswa-siswi SMAN 1 Manggar karena sangat percaya diri dengan bakat yang mereka miliki. Ia melihat mereka benar-benar menikmati penampilan dan itu sangat luar biasa.

BACA JUGA:Perkuat Literasi Digital, SMPN 3 Tanjungpandan Belajar Pemanfaatan Podcast SMAN 1 Manggar

"Terus saya tadi liat tari kolosal dan itu benar-benar membuat saya merasa kagum. Tentunya saya rasa hal ini tidak serta merta begitu saja, pasti ada peran guru dan kepala sekolah untuk membangkitkan kepercayaan diri tersebut," katanya.

Tidak hanya itu Eflina juga kagum dengan tim broadcast SMAN 1 Manggar.  Sebab, ia melihat tim broadcast SMAN 1 Manggar sangat professional. Ia pun berharap SMAN 1 Pemali bisa meniru dan memodifikasi agar dapat membuat program podast yang juga luar biasa.

"Karena saya yakin, SMAN 1 Pemali juga memiliki potensi yang sama. Pokoknya terimakasih sudah berbagi hal-hal baik ini. Terimakasih kepada pak Sabarudin, guru-guru, dan tentunya siswa yang luar biasa. Terimakasih atas sambutan yang luar biasa di hari ini, dan semoga kemitraan ini dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi kemajuan pendidikan di Babel," pungkas Eflina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar