Ingkari Janji, Polisi Belitung Dilaporkan ke Propam, Bripda DN Hamili Bunga Hingga Melahirkan

Ingkari Janji, Polisi Belitung Dilaporkan ke Propam, Bripda DN Hamili Bunga Hingga Melahirkan

Korban Bunga yang mengaku dihamili oknum Polisi Bripda DN saat ditemui wartawan di kediamannya kawasan Lesung Batang, Tanjungpandan, Kamis (1/12)-Ainul Yakin/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Oknum polisi Bripda DN dilaporkan ke Propam Polda Bangka Belitung (Babel) dan Polres Belitung, karena diduga menghamili seorang wanita sebut saja Bunga (25), hingga melahirkan.

Bunga, telah melaporkan perbuatan oknum polisi yang bertugas di wilayah Polres Belitung tersebut pada tahun 2020 lalu. Namun hingga saat ini, kabarnya Bripda DN belum dilakukan proses sidang kode etik.

"Saya melaporkan ke Propam karena dia (Bripda DN) karena mengingkari janji untuk menikahi saya," kata Bunga kepada Belitong Ekspres di kediamannya kawasan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (1/12) kemarin.

Wanita ini menjelaskan, sebelumnya antara Bunga dan Bripda DN memang saling mengenal. Akan tetapi, tidak memiliki hubungan apapun, seperti pacaran atau pertunangan.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Narkoba, 7 Polisi di Babel Dipecat dengan Tidak Hormat

BACA JUGA:6 Oknum Polisi Polres Belitung Terlibat Kasus Narkoba, Begini Kata Kasi Propam

Pada tahun 2020, Bripda DN awalnya mengajak makan Bunga pada malam hari. Setelah itu dia dibawa ke penginapan kelas melati yang ada di Tanjungpandan. "Setelah itu, saya dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Lalu, dia berjanji akan menikahi saya jika hamil," jelasnya.

Seiring waktu beberapa bulan kemudian, tepatnya Agustus 2020 Bunga pun hamil. Lalu dia bercerita kepada orang tuanya dan meminta pertanggungjawaban kepada oknum Polisi Bripda DN.

"Saya minta pertanggungjawaban, tapi dia tidak mau bertanggungjawab. Malah menyuruh untuk menggugurkan kandungan saya. Tetapi saya menolak, bahkan dia sempat mengancam saya," jelasnya.

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Belitung Sosialisasikan Program Strategis Nasional, Ini Target 2023

BACA JUGA:Habib Luthfi akan ke Belitung, Hadiri Manaqib Kubro ke XIX di Ponpes Daarul Arofah Sijuk

Selain itu, Bripda DN juga meminta untuk dilakukan tes DNA ketika anak itu lahir. Pihak keluarga maupun Bunga menyanggupi permintaan tersebut. Hingga akhirnya terjadilah pernikahan siri antara Bripda DN dan Bunga.

Pada awal tahun 2021, Bunga melahirkan anak dari hubungan gelap mereka. Setelah itu, dilakukan tes DNA antara anak bunga yang berjenis kelamin perempuan dan Bripda DN. "Hasil dari tes DNA tersebut 99 persen, positif. Yakni anak yang saya lahirkan merupakan anak kandung dari Bripda DN," ungkapnya.

Setelah hasil tes DNA keluar, Bunga menuntut janji tersebut. Namun Bripda DN mengingkarinya. Tidak hanya itu, Bripda DN juga menalak (cerai) Bunga. Tidak terima dengan perlakuan itu, wanita ini melaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: