Pemkot-Kejari Kawal Langsung Proyek Strategis di Pangkalpinang

Pemkot-Kejari Kawal Langsung Proyek Strategis di Pangkalpinang

Sekda Ratmida Dawam meninjau salah satu proyek di Pangkalpinang.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Sejumlah pejabat di Pemerintah Kota PANGKALPINANG turun langsung mengecek kegiatan proyek strategis di Kota PANGKALPINANG.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menjelaskan kegiatan bersama pihak Kejaksaan Negeri Pangkalpinang ini merupakan FGD evaluasi pendampingan dan pengawalan pelaksanaan kegiatan strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Menurut Sekda ada dua lokasi proyek kegiatan strategis yang mereka sambangi. Mulai dari proyek pembangunan di Pantai Pasir Padi dan Pembangunan kelas di SMPN 2 Pangkalpinang.

"Hari ini kita melakukan monitoring di Pasir Padi dan pembangunan kelas di SMPN 2 Pangkalpinang. Ini dilakukan agar tidak ada kendala dalam proses pembangunan itu," jelas Sekda Radmida ditemui usai meninjau kegiatan di SMPN 2 Pangkalpinang.

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Buka 20 Titik Pasar Murah

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Berencana Naikkan TPP ASN Awal 2023

Dalam kegiatan peninjauan ini, hadir Kasi Intel Kejari, Waher Tohiran, Kepala Bakeuda Kota, Budiyanto, Inspektur Inspektorat, Syahrial, Sekwan DPRD Kota, Ahmad Elvian dan Kepala OPD terkait kegiatan pembangunan itu. Tim ini juga nantinya akan turun langsung ke lapangan untuk melihat progres kegiatan lain.

"Kita lihat sampai sejauh mana mungkin saja ada hambatan-hambatan yang di lapangan. Maka ini kami harus mengetahui supaya kegiatan ini bisa berjalan lancar tepat waktu dan tepat sasaran dan manfaatnya," ungkap Sekda.

Diharapkan, dalam kegiatan ini memang benar hasilnya itu sesuai seperti yang diinginkan dan sesuai dengan perencanaan.

"Dengan aturan kualitas dan mutunya memang seperti yang kita harapkan dan bisa cepat selesai," tuturnya.

BACA JUGA:Wako Molen Antusias Saksikan Pawai di Kota Pangkalpinang

BACA JUGA:Belasan Tahun Jadi Tukang Sapu, Maryamini Dapat Surprise Sekda Kota Pangkalpinang

Sementara Waher menegaskan tim bersama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan DPRD Kota Pangkalpinang dapat memantau langsung proses kegiatan strategis di Kota Pangkalpinang. Agar kegiatan dapat terlaksana dan realisasi berkualitas untuk digunakan oleh masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita memantau langsung melihat ke lapangan realisasi kualitas dan semoga semuanya tepat waktu dan tepat mutu. Intinya berjalan sesuai rencana, selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secepat mungkin," ungkapnya.

Lebih jauh, dia melihat kendala sejauh ini berjalan lancar dan semua masih sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Namun, mungkin ada kendala terkait cuaca karena intensitas hujan tinggi.

"Memang ada satu proyek yang terkendala yang di Pasir Padi," tutur Waher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: