Rakor KONI Kota Pangkalpinang Menuju Porprov VI

Rakor KONI Kota Pangkalpinang Menuju Porprov VI

Rakor KONI Kota Pangkalpinang Menuju Porprov VI.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Gelaran Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat akan dilaksanakan tahun mendatang. Untuk itu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor), akhir pekan lalu. Rakor ini juga sekaligus harmonisasi dan kolaborasi KONI Hebat.

Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana menyampaikan ucapan terimakasih dengan dukungan para pengurus cabor. Kehadiran mereka diharapkan dapat bersama menyatukan persepsi dalam persiapan menuju Porprov VI Tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat. 

"Kita ketahui kegiatan ini sangat penting. Dipertengahan tahun kita telah melakukan pembinaan terhadap atlet unggulan yang akan bertanding dalam memperoleh medali emas pada Porprov tahun 2023 nanti meski keterbatasan anggaran yang dimiliki," urainya.

Lanjutnya, KONI Kota Pangkalpinang akan tetap berusaha semaksimal mungkin dalam memajukan olahraga di Kota Pangkalpinang. Bahkan dirinya terus berkomitmen untuk meraih prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kota Pangkalpinang pada tingkat Provinsi dalam ajang Porprov tahun depan hingga ke tingkat nasional.

Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang melalui slogan #Konihebat #Olahragajaya #pgktersenyum akan tetap optimis di tahun 2023 nanti mampu merebut kembali juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung ke VI di Kabupaten Bangka Barat.

"Berharap melalui kepemimpinan kami masyarakat Kota Pangkalpinang bisa merasakan dampak kemajuan dari dunia olahraga," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: