Satreskrim Polres Belitung Amankan Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam, Ini Identitasnya

Satreskrim Polres Belitung Amankan Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam, Ini Identitasnya

Barang bukti mobil Honda Brio putih yang diduga menabrak bocah hingga meninggal dunia di Pantai Wisata Tanjungpendam, sudah diamankan di Polres Belitung, Kamis (8/12)-Ist-

Marzuki yang merupakan orang tua dari korban Adam menceritakan kronologi kejadian sang buah hati terlindas mobil Brio di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore kemarin.

Pada saat itu Marzuki bersama anak dan istri yang berasal dari Manggar Kabupaten Beltim mengunjungi pantai wisata itu. Lokasinya di taman sebelah tempat warung makan. 

Ketika hendak pulang dari Pantai Wisata Tanjungpendam, Adam terpeleset, lalu tertabrak oleh mobil Honda Brio Putih yang pengendaranya belum diketahui identitasnya.

"Saya tidak tahu berapa nomor plat mobil tersebut. Ciri-cirinya mobil Honda Brio warna putih," kata Marzuki ayah korban Marzuki ayah korban saat dihubungi Belitong Ekspres, Kamis (8/12) siang.

Setelah anaknya tertabrak, marzuki berupaya meminta kepada sang pemilik mobil tersebut untuk mengantarkan anaknya ke rumah sakit. Namun, sang pemilik mobil tidak membuka pintu dan malah kabur.

"Akhirnya kami berinisiatif untuk membawa anak kami ke rumah sakit untuk naik motor. Hingga akhirnya anak saya Muhammad Adam meninggal dunia," ujar Marzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: