Mungkin Lagi 'Kebelet', Pasangan Remaja Digerebek Berduaan di Toilet Pantai Tanjungpendam, Viral!

Mungkin Lagi 'Kebelet', Pasangan Remaja Digerebek Berduaan di Toilet Pantai Tanjungpendam, Viral!

Pasangan remaja digerebek petugas sedang berduaan di Toilet WC Pantai Wisata Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung.--Tangkapan Layar

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Viral, video pasangan remaja digerebek sedang berduaan di Toilet WC Pantai Wisata Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung.

Pasangan remaja di bawah umur yang sedang berduaan dalam toilet digerebek petugas Satpam Pantai Wisata Tanjungpendam, Jumat (30/12) sore.

Tak lama setelah kejadian, video pasangan remaja yang diduga masih berstatus pelajar itu viral. Videonya menyebar di media sosial dan wa grup warga Kabupaten Belitung.

Dari video berdurasi 23 detik yang tersebar, tampak petugas Pantai Tanjungpendam melakukan penggerebekan pasangan remaja dalam toilet disaksikan sejumlah pengunjung.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Donor Darah di Belitung Timur, Peringati HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya

BACA JUGA:Kontraktor CV Peduli Bangsa Kena Denda, Proyek Jalan Simpang Renggiang Tidak Selesai Tepat Waktu

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres dari petugas Pantai Wisata Tanjungpendam menyebutkan, saat itu ada seseorang yang menginformasikan kepada Satpam. Yakni mengenai adanya dua remaja di bawah umur masuk ke toilet.

Setelah mendengar informasi tersebut, petugas mendatangi lokasi dan melakukan menggerebekan. Penggerebekan di dalam toilet terekam dalam video berdurasi 23 detik.

Seorang remaja laki-laki berbaju hitam sambil memegang sweater dan celana hitam keluar dari toilet Pantai Wisata Tanjungpendam. Bahkan remaja itu tampak berusaha kabur.

BACA JUGA:Menjelang Tahun Baru 2023, Baznas Belitung Berikan Bantuan Santri dan Tahfidz

BACA JUGA:Kapolres Belitung Warning Kerumunan Berlebihan Malam Tahun Baru, Antisipasi Jatuhnya Korban

Sedangkan si wanita menggunakan baju putih berlapiskan sweater hitam dipadu celana jeans memegang handphone hendak berusaha keluar. Setelah itu mereka diamankan oleh petugas.

"Benar adanya kejadian (penggerebekan di dalam toilet) itu. Mereka anak di bawah umur. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan besok pagi temui pengelola Pantai Wisata Tanjungpendam Pak Alex Suryadi," kata salah seorany petugas, kepada Belitong Ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: