Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam Sudah Ditangkap, Masih Diperiksa di Polres Belitung

Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam Sudah Ditangkap, Masih Diperiksa di Polres Belitung

Tangkapan layar netizen yang membagikan foto mobil Brio putih yang diduga melindas bocah di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sopir mobil Honda Brio putih yang diduga menabrak bocah laki-laki hingga meninggal dunia di Pantai Wisata Tanjungpendam, akhirnya ditangkap polisi.

Kasus bocah Muhammad Adam (3) yang meninggal dunia usai ditabrak Brio di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore, kini masih ditangani oleh Jajaran Satreskrim Polres Belitung.

Jajaran Polres Belitung sudah mengamankan sopir atau pengemudi yang diduga menabrak bocah Muhammad Adam. Pelaku ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan.

"Benar pelaku sudah diamankan. Sekarang kasus itu sudah kita tangani. Sebab pihak keluarga sudah melaporkan ke Polres Belitung," kata Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto, kepada Belitong Ekspres, Kamis (8/12).

BACA JUGA:Sidang Kasus Penyalahgunaan BBM Solar, Sonny Dituntut JPU Kejari Belitung 1 Tahun Penjara

BACA JUGA:Kronologi Bocah Tertabrak Brio di Pantai Tanjungpendam Versi Orang Tua Korban

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak Polres Belitung langsung melakukan penyelidikan. Seperti mendatangi langsung tempat kejadian perkara. Hingga mencari pengemudi kendaraan tersebut.

"Kita sudah temukan pengemudi (mobil Brio Putih) itu. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, terkait meninggalnya korban," ungkap Iptu Edi Purwanto.

Meski begitu, Iptu Edi belum bisa berkomentar lebih banyak. Sebab jajarannya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang diduga menabrak korban. Saat ini polisi memeriksa keterangan saksi-saksi.

"Dalam waktu dekat, kami akan informasikan. Sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan," pungkas Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto.

BACA JUGA:Viral, Postingan Bocah Meninggal Dunia Terlindas Brio Putih di Pantai Tanjungpendam

BACA JUGA:Sandiaga Uno Sampai Botak Cari Solusi Ancaman Resesi 2023, Optimis Ekonomi Tumbuh Positif

Seperti diberitakan sebelumnya, postingan yang menginformasi seorang bocah laki-laki umur 3 tahun terlindas mobil Brio putih di Pantai Wisata Tanjungpendam, Belitung, viral di media sosial Facebook.

Peristiwa naas yang dialami bocah bernama Muhammad Adam terlindas mobil Brio warna putih terjadi di depan taman bermain Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: