Segera Pensiun, Kekayaan Panglima TNI Sangat Fantastis, Andika Perkasa Buka-bukaan Sumbernya

Segera Pensiun, Kekayaan Panglima TNI Sangat Fantastis, Andika Perkasa Buka-bukaan Sumbernya

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa--(ANTARAFOTO/Hafidz Mubarak A)

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang akan segera memasuki masa pensiun ternyata memiliki harta kekayaan sangat fantastis.

Bagaimana tidak, Panglima TNI Jenderal yang memasuki masa pensiun pada 21 Desember 2022 mendatang memiliki harta kekayaan mencapai Rp 179 miliar.

Lantas dari manakah sumber harta kekayaan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang mencapai nilai sangat fantastis total Rp, 179 miliar tersebut.

Jenderal Andika Perkasa pun buka-bukaan dari mana saja asal kekayaannya itu di Channel Youtube Metrotvnews Kick Andy - Panglima Buka Suara pada Minggu, 11 Desember 2022.

BACA JUGA:Ketua PB ESI Terima Rekor MURI Kejuaraan Dunia Esports di Bali

BACA JUGA:IKASS dan IKA UNSRI Belitung Timur Bantu Julio Kevin, Anak Penyidap Jantung Bocor

"Iya betul. Yang jelas sebagian besar itu dari istri saya. Kalau dari saya sih, saya ini bukan dari keluarga yang berada. Tetapi memang sebagian besar dari istri saya," kata Andika Perkasa dalam program  Kick Andy.

Sebagaimana diketahui Jenderal TNI Andika Perkasa menikah dengan Hetty Andika Perkasa yang merupakan putri dari Jenderal TNI (purn) AM Hendropriyono.

Andika Perkasa mengungkapkan mertuanya membelikan rumah dan sejumlah aset lainnya setelah dirinya dan Hetty menikah.

"Yang memberikan mertua saya. Sejak kita menikah, mertua memberikan rumah ya kan menurut saya juga sesuatu yang bagi saya kan bukan pilihan untuk tidak mau. Tettapi kita diberikan,” ungkapnya.

Saat dirinya tugas pendidikan ke luar negeri, Andika Perkasa mengaku juga banyak dibantu oleh mertuanya. Salah satunya juga dibelikan aset property. 

BACA JUGA:Waspada! Anak bisa Kena Gangguan mental karena Kecanduan Gadget, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:DKUKMPTK Belitung Dukung WOA 2022 dengan Bazar Produk UMKM

"Saat kita belajar di luar negeri waktu itu juga diberikan. Iya kan gimana jawabnya. Tapi itu semua diberikan oleh mertua saya,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co .id