BREAKING NEWS: Warga Jalan Bukit Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana

BREAKING NEWS: Warga Jalan Bukit Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana

Warga Jalan Bukit Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana, Selasa (13/12) pagi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Warga Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa busana.

Mayat laki-laki-laki tanpa busana yang belum diketahui identitasnya itu mengapung di saluran air Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, Selasa (13/12) pagi.

Warga sekitar yan mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polres Belitung. Saat ini mayat pria tanpa busaja itu sudah dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, untuk dilakukan visum.

Jemi salah satu saksi mengatakan, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu di lokasi hujan deras, lalu salah satu warga melihat adanya mayat laki-laki mengapung.

BACA JUGA:Rusak Parah, Eka Budiartha Minta Pemprov Perhatikan Kondisi Jalan di Desa Batu Penyu

BACA JUGA:Kejari Akhirnya Hentikan Penyidikan Kasus Dugaan Mark Up BBM Pemkab Beltim, Ini Alasannya

"Setelah itu kami informasikan ke Polres Belitung," ujar Jemi kepada Belitong Ekspres di  lokasi penemuan mayat laki-laki di Jalan Bukit.

Sementara itu, Jajaran Identifikasi Satreskrim Polres Belitung sudah berada di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan untuk melakukan visum. 

Hingga berita diturunkan pihak Polres Belitung masih mencari identitas korban yang ditemukan di saluran air Jalan Bukit, Tanjungpandan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: