Jalan di Kecamatan Belinyu Rusak, Romlan Turun Lapangan Cek Jalan di Air Kacip

Jalan di Kecamatan Belinyu Rusak, Romlan Turun Lapangan Cek  Jalan di Air Kacip

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Romlan bersama Dinas PU saat meninjau lokasi jalan rusak di Air Kacip dan Jalan TPA di kecamatan Belinyu-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BELITUNG - Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Romlan bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bangka turun ke lapangan lokasi jalan rusak di Air Kacip dan Jalan TPA di kecamatan Belinyu.

Peninjauan jalan beberapa hari lalu, dilakukan oleh Politisi Golkar Romlan guna menanggapi laporan masyarakat Beberapa titik akses jalan di Kecamatan Belinyu rusak. Karena itu dirinya langsung bergegas bersama dinas terkait dan perangkat kecamatan survei lapangan.

"Saya melakukan pengecekan atau tinjauan lapangan bersama perangkat kecamatan dan dinas pekerjaan umum Bangka atas laporan masyarakat bahwa jalan di Belinyu rusak terutama di jalan Air Kacip dan Jalan TPA, jadi kami langsung turun," ujar Romlan kepada awak media pada Kamis, 17 November 2022.

Tak hanya itu, ia juga mengecek  pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kecamatan Belinyu yang direncanakan akan bangun di Lokasi Kelekak Batu Kelurahan Air Jukung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Cegah DBD di Kabupaten Bangka, Romlan Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan

"Selain pengecekan jalan bersama pihak dinas PU, kami juga melihat rencana pembangunan RTH di Kecamatan Belinyu yang akan dibangun di Kelekak Batu, kelurahan Air Jukung, kabupaten Bangka," tukas Romlan.

Untuk itu, Politisi ini berharap dengan pembangunan infrastruktur di kecamatan Belinyu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melihat keseriusan pemerintah dalam melakukan pembangunan suatu daerah. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: