Mau Tambah Daya Listrik Rumah untuk Sementara, PLN Hadirkan Program PESTA

Mau Tambah Daya Listrik Rumah untuk Sementara, PLN Hadirkan Program PESTA

Petugas PLN saat mengecek daya di rumah pelanggan-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID,  JAKARTAPLN hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan melalui penambahan kapasitas daya listrik sementara selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di rumah dengan Program PESTA.

Program Penyambungan Sementara (PESTA) diperuntukan sebagai solusi bagi masyarakat pelanggan yang masih bertanya-tanya dan ragu akan daya listrik tidak cukup selama perayaan Nataru 2023. 

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengatakan, dengan layanan Program PESTA, pelanggan tak perlu khawatir listrik akan jepret ketika menggelar acara di rumah. 

Masyarakat juga tak perlu repot-repot menyewa atau mendatangkan genset untuk menopang kelistrikan. PLN memberikan kemudahan bagi pelanggan yang membutuhkan daya listrik besar untuk menggelar ibadah atau event.

BACA JUGA:Melebih Target, Penyalurkan KUR BRI Cabang Tanjungpandan 2022 Capai Rp 336 Miliar

BACA JUGA:Harga BBM Naik Saat Perayaan Natal, Cek Daftar Harga Hari Ini 25 Desember 2022

“Cukup dengan aplikasi PLN Mobile, masyarakat bisa menggunakan layanan Penyambungan Sementara (PESTA) ini. Masyarakat tak perlu repot-repot lagi menyewa genset, karena PLN siap menghadirkan listrik yang andal untuk mendukung berbagai kegiatan,” katanya keterangan tertulisnya.

Untuk mendapatkan layanan Program PESTA ini, masyarakat juga tak perlu repot datang ke Kantor PLN. Sebab, masyarakat cukup bisa mendapatkan layanan ini melalui aplikasi PLN Mobile di ponsel pintarnya. 

Berikut tahapann mendapatkan layanan Program PESTA: 

1. Buka aplikasi PLN Mobile

2. Buka menu Pasang Sementara kemudian klik 'Mulai'

3. Notif coverage layanan. Klik 'Mengerti' untuk melanjutkan

4. Pilih ID pelanggan

5. Pilih lokasi dan lengkapi data alamat. Klik 'Lanjutkan'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: