Himbauan Sekda Belitung Kepada ASN, Rayakan Pergantian Tahun Berkumpul dengan Keluarga

Himbauan Sekda Belitung Kepada ASN, Rayakan Pergantian Tahun Berkumpul dengan Keluarga

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya-Dodi Pratama/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) memanfaatkan libur tahun baru 2023 untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Sebab, menjelang tahun baru 2023 tidak ada cuti bersama ASN. Sehingga hari Jumat (30/12) terakhir kerja di tahun 2022 dan Senin (2/1) masuk pertama di tahun 2023.

"Hari Sabtu (31/12) kita ada syukuran 4 tahun pak Sanem dan Pak Isyak, jadi hari Minggu (1/1) liburnya jadi manfaatkan hari itu," kata MZ Hendra Caya kepada Belitong Ekspres, Rabu (28/12).

Hendra Caya menyebutkan, saat ini cuaca esktrem juga terjadi di Belitung. Karenanya, dalam merayakan malam pergantian tahun dihimbau agar kumpul dengan keluarga di rumah. Apalagi bagi yang hobi mancing agar menunda dulu hingga cuaca bersahabat.

BACA JUGA:Bulan Desember 2022, 95 Anak Ikut Khitanan Massal Baznas Belitung

BACA JUGA:Nasib Midin Warga Buluh Tumbang Puluhan Tahun Berkebun, Lahan Kini Bersertifikat Atas Nama Orang Lain

"Ini di darat juga gini anginnya, apalagi di laut, jadi agar ASN bisa memanfaatkan Sabtu dan Minggu itu sebaik-baiknya dan meriahkan pergantian tahun dengan sederhana," pinta.

Selain itu, pada tahun 2023, Hendra berharap ASN Belitung lebih semangat lagi. Sebab tantangan di tahun 2023 akan lebih berat, apalagi ada isu-isu gelombang resesi dan lainnya.

Tentunya, guna menghadapi isu resesi tersebut, ASN, Pemerintah serta partisipasi masyarakat harus bersatu. "Diharapkan ASN berkerja lebih semangat lagi, kerja sama yang baik," tandas Sekda Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: