Belitung Sudah Tidak Aman, Bos Roti di Tanjungpandan Nyaris Jadi Korban Jambret, Begini Kronologinya

Belitung Sudah Tidak Aman, Bos Roti di Tanjungpandan Nyaris Jadi Korban Jambret, Begini Kronologinya

Ilustrasi jambret--JawaPos.com

Setelah kejadian itu membuatnya shock. "Lutut saya jadi gemetaran. Dan kondisi saya tidak karuan. Sekarang saya berusaha untuk menenangkan diri," sebutnya.

Atas kejadian percobaan penjambretan tersebut, Resti mengingatkan hati-hati mengendari bermotor sendirian. Usahakan jangan melintas di jalan sepi.

"Sedapat mungkin Klo bawa tas, tasnye di masukin jok motor aja, sekedar saran juak Klo pegi surang jangan pake perhiasan yg terlalu mencolok. Karena ini real, Belitong lah Ndak aman," pungkasnya.

BACA JUGA:Kejari Beltim Rilis Penyelesaian Kasus Pencurian Secara Restorative Justice dan Banding Pencabulan

BACA JUGA:Pemkab Belitung Kini Punya Program BOSS, Special Suprise Bagi Wisatawan

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpandan Bripka Dedi Suryadi membenarkan pihaknya mendapat informasi tersebut.

Korban yang menuliskan kabar nyaris kena jambret di akun Facebook tengah diperiksa untuk memberikan keterangan di Polres Tanjungpandan.

"Kami dari Polsek Tanjungpandan menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat berpergian khususnya pada malam hari," ungkapnya. 

"Usahakan jangan pergi sendirian. Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kantor polisi terdekat," pungkas Bripka Dedi Suryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: