Ratusan ASN Pemkot Dirotasi, Jabatan Sekda Pangkalpinang Berganti

Ratusan ASN Pemkot Dirotasi, Jabatan Sekda Pangkalpinang Berganti

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik Plt Sekda dan ratusan ASN, Rabu (11/1/2023)--

Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, Miego mendapat amanah dan tugas baru mengisi kekosongan sebagai Plt Sekda Kota Pangkalpinang, menggantikan Radmida Dawam.

BACA JUGA:Horee.. Pengunjung Bisa Akses Wifi Gratis di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang

Selain Radmida, ada 139 pejabat lain yang dirotasi dalam pelantikan di ruang OR Pangkalpinang, Rabu (11/1) pagi. Mereka mengucapkan sumpah jabatan didampingi rohaniawan sesuai dengan agama dan kepercayaan mereka.

Beberapa kekosongan Plt saat ini sudah diisi oleh pejabat yang baru, seperti Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Pangkalpinang dipimpin oleh Fahrizal.

Sementara, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yakni David serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana ditempati, Agustu Afendi.

Kemudian yang dirotasi yakni Kepala Bappeda saat ini dijabat Yan Rizana, Belly Jawari menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Endang dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup bergeser ke Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja. 

Bartholomeus Suharto juga bergeser ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Efran menjabat sebagai pelaksana BPBD Kota Pangkalpinang. Serta sejumlah jabatan lain yang dilakukan rotasi pada pelantikan kali ini. (tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: