Dansubdenpom Persiapan Belitung Sosialisasikan Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 2023

Dansubdenpom Persiapan Belitung Sosialisasikan Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 2023

Dansubdenpom Persiapan Belitung Letda Cpm Herry Herdiaman Nugraha beserta Jajaran Kodim 0414 Belitung saat melakukan pemeriksaan kendaraan anggota TNI-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Meningkatkan kedisiplinan Anggota TNI AD dan PNS-nya, Dansubdenpom Persiapan Belitung Letda Cpm Herry Herdiaman Nugraha, melakukan sosialisasi.

Kegiatan dengan tema Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer "Waspada Wira Lembing" Tahun 2023, dilaksanakan di Kodim 0414 Belitung, Selasa (17/1/2023).

Letda Cpm Herry Herdiaman Nugraha mengatakan, sosialisasi ini diikuti seluruh jajaran TNI AD yang bertugas di Belitung. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan.

Kegiatan dimulai dari sosialisasi dan menteri kedisiplinan. Lalu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan para anggota TNI AD dan PNS nya yang bertugas di Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

BACA JUGA:Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

BACA JUGA:Jambret di Belitung Tertangkap, Pelaku Pakai Kalung Jimat

"Kita sudah melakukan kegiatan tersebut. Untuk kendaraan para anggota, Alhamdulillah tidak ada yang melanggar. Mereka tertib berlalulintas," kata Letda Cpm Herry.

Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Jajaran TNI AD lebih disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.

"Selama melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer  Waspada Wira Lembing Tahun 2023 di Kodim 0414 Belitung selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: