Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

Korban bocah TK beserta orang tua dan guru saat melapor ke Polsek Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023) siang--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Belum usai cerita dugaan jambret tertangkap, kini Polsek Tanjungpandan menerima laporan kalung bocah TK yang diambil orang tak dikenal (OTD)

Dari laporan orang tua korban yang diterima Polsek Tanjungpandan, kalung bocah TK berinisial AA diambil seorang wanita yang tak dikenal.

Peristiwa pencurian kalung yang dialami bocah perempuan yang masih duduk di bangku TK tersebut terjadi kawasan Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadiannya saat itu orang tua AA wanita berinisial IN (30) mengantar anaknya pergi ke salah satu sekolah TK di kawasan Tanjungpandan.

BACA JUGA:Jambret di Belitung Tertangkap, Pelaku Pakai Kalung Jimat

BACA JUGA:Identitas Jambret di Tanjungpandan Terungkap, TG Diduga Beraksi di Sejumlah Lokasi

Setelah sang ibu pergi, AA masuk ke dalam kelas. Tak selang beberapa lama, ada seorang wanita yang tak dikenal masuk ke TK tersebut. Lalu memanggil AA.

AA kemudian dibawa wanita tak dikenal pergi naik motor ke salah satu toko yang ada di Jalan Munir Tanjungpandan. Tujuannya untuk diajak belanja. 

Pada saat itulah kalung milik sang bocah diduga diambil oleh wanita tak dikenal tersebut. Setelah itu, AA diantarkan kembali ke sekolah TK 

Hilangnya kalung itu diketahui saat IN dan AA makan siang. AA baru sadar bahwa kalung yang ia pakai hilang. Lalu AA dan IN beserta gurunya melapor ke Polsek Tanjungpandan.

BACA JUGA:Diduga Hendak Menjambret Ibu-ibu, Pria Ini Diamankan di Pasar Berehun Tanjungpandan

BACA JUGA:Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ferdy Sambo Siap Melawan

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Benar adanya laporan itu. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Nanti perkembangan akan kita informasikan," kata Kompol Dedy Nuary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: