Ciri-ciri Pelaku Pencuri Kalung Emas Anak TK di Tanjungpandan, Ini Penuturan Gurunya

Ciri-ciri Pelaku Pencuri Kalung Emas Anak TK di Tanjungpandan, Ini Penuturan Gurunya

Korban anak Tk beserta orang tua dan guru saat melapor ke Polsek Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023) siang--

Atas peristiwa pencurian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 2 juta. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, modus kasus pencurian orang oleh tidak dikenal itu terjadi di lingkungan sekolah TK, Rabu (18/1). Pelaku memanggil anak itu dan membawanya pergi untuk berbelanja.

Setelah diajak berbelanja, bocah berinisial AA kembali diantar pelaku ke sekolah TK tempat anak itu belajar. Korban maupun orang tuanya baru menyadari kalung emas yang dipakai hilang dicuri saat makan siang. 

BACA JUGA:Modus Dukun Cabul Bangka Pembuka Aura, Wanita Muda Jadi Korbannya

BACA JUGA:Berbagi Kue Keranjang (BK2KL) Potret Harmonisasi Umat Beragama di RT 05 Dusun Aik Pelempang Jaya

Kemudian kasus itu dilaporkan di ke Polsek Tanjungpandan. Dari laporan orang tua korban yang diterima Polsek Tanjungpandan, kalung bocah TK berinisial AA diambil seorang wanita yang tak dikenal.

Kronologis kejadian berawal saat orang tua AA wanita berinisial IN (30) mengantar anaknya pergi ke salah satu sekolah TK di kawasan Kecamatan Tanjungpandan.

Setelah sang ibu pergi, AA masuk ke dalam kelas. Tak selang beberapa lama, ada seorang wanita yang tak dikenal masuk ke TK tersebut. Lalu memanggil AA.

AA kemudian dibawa wanita tak dikenal pergi naik motor ke salah satu warung yang ada di Jalan Munir Tanjungpandan. Tujuannya untuk diajak belanja. Diduga saat itulah kalung emas dicuri pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: