Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Resmi Dilantik HT, Perkuat DPP Partai Perindo

Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Resmi Dilantik HT, Perkuat DPP Partai Perindo

Foto bersama usai pelantikan Michael Victor Sianipar dan dr. Sortaman Saragih digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023)-Ist-

Diketahui, Michael Victor Sianipar merupakan Ketua Indonesia Youth Diplomacy dan juga sebagai Direktur Politik Patra Government Relations. 

Ia pernah menjabat sebagai Ketua DPW DKI Jakarta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Direktur Pembinaan Fraksi dan Legislator PSI.

Selain itu, ia pernah juga menjadi sebagai Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 dan pernah menjadi Staf Khusus Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2019.

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo Bakar Optimisme Kader Partai Perindo, Target Double Digit di Pemilu 2024

Sementara itu, dr. Sortaman Saragih, SH, MARS berpengalaman di bidang kesehatan. Sortaman juga pernah melakukan studi banding di Amerika Serikat dan berpraktek di rumah sakit miliknya sendiri.

"Jadi orang praktek itu bagusnya tahu lapangan dan apa yang dibutuhkan. Kita tahu Indonesia sangat membutuhkan perhatian pelayanan kesehatan masyarakat untuk lebih baik lagi," ungkap HT.

Menanggapi HT, dr. Sortaman Saragih, mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di Partai Perindo --yang dikenal peduli rakyat kecil.

Apalagi, menurut Sortaman Saragih, Partai Perindo merupakan partai yang berkomitmen tinggi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Saya melihat partai ini memang riil bagaimana meningkatkan ekonomi rakyat untuk meningkatan  kesejahteraan rakyat.  Jadi, saya senang melihatnya dan aplikatif, bukan hanya teori atau basa-basi," tegasnya.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Kekerasan Seksual, HT Lantik RPA Perindo, Bukti Lindungi Perempuan dan Anak

Sortaman Saragih yang berprofesi sebagai dokter umum ini juga direktur utama di rumah sakitnya. Ia berpengalaman dalam berorganisasi seperti di Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Permias.

Pria kelahiran Simalungun, Sumatera Utara pada 27 Oktober 1967 tersebut pernah menjadi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut periode 2013-2018 dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Depok periode 2019-2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: