Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang Gerak Cepat Layani Keluhan Pelanggan

Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang Gerak Cepat Layani Keluhan Pelanggan

Tim Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang memperbaiki jaringan yang rusak.-Ist-

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang kini terus berbenah dan gerak cepat melayani keluhan pelanggan setia.

Kali ini, Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang dikomandoi oleh Plt Direktur, Masagus Hakim turun ke lokasi yang mengalami kebocoran usai mendapat laporan dari warga.

Gerak cepat, Plt Direktur yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pangkalpinang dengan menerjunkan tim untuk proses perbaikan.

Gangguan pasokan air ini terjadi di Jalan Basuki Rachmat, Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Girimaya yang mengalami kebocoran pipa, Selasa (7/2/2023). 

BACA JUGA:Karena Zakat, Diskominfo Kota Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Baznas

"Untuk sementara pasokan air bersih di wilayah Gudang Padi , Jalan Trem, Jalan Sudirman dan Pasir Putih dihentikan sementara. Saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh petugas kita," ujar asagus Hakim saat terjun ke lokasi perbaikan.

Dijelaskannya, pipa yang mengalami kebocoran tersebut berukuran 350 mm dan diestimasikan selesai perbaikan pada pukul 22.00. Pembenahan pelayanan ini terus diupayakan agar dapat memuaskan para pelanggan.

"Pelayanan pendistribusian air kita upayakan secepatnya normal kembali dengan menerjunkan tim perbaikan. Kami juga memohon maaf karena adanya gangguan pelayanan ini," jelasnya.

Masagus Hakim mengharapkan kontribusi masyarakat Kota Pangkalpinang dalam melaporkan permasalahan jika melihat ada kebocoran pipa milik Perumda Tirta Pinang.

BACA JUGA:Sejarah Perayaan Imlek Bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Molen Bangga Rawat Keberagaman

Bahkan, dia menyiapkan kontak person tim perbaikan Perumda untuk segera menindak apabila terjadi permasalahan di lapangan.

"Kita juga meminta bantuan informasi dari masyarakat. Jika ada menemukan kebocoran pipa milik Perumdam Tirta Pinang segera hubungi ke nomor 08117172020," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: