Belum Memadai, Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Bangka Barat Disorot Heryawandi

Belum Memadai, Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Bangka Barat Disorot Heryawandi

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Heryawandi-Ist-

PANGAKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pembangunan infrastruktur pendidikan di Bangka Barat mendapat sorotan dari Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Heryawandi

Heryawandi menyoroti fasilitas infrastruktur dan pendukung proses belajar mengajar di Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bangka Barat (Barat).

Hal ini disampaikan Heryawandi terkait pembangunan infrastruktur pendidikan di Babel, terutama di Kabupaten Bangka Barat khususnya pada Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA).

"Saya sudah sering melakukan reses ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Barat di tingkatan SMA maupun SMK. Saya melihat masih banyak fasilitas infrastruktur yang belum memadai dalam mendukung proses belajar mengajar siswa," kata Politisi Golkar Heryawandi kepada wartawan, Rabu (8/2/2023).

BACA JUGA:Heryawandi Soroti Fasilitas Infrastruktur SMK 1 Kelapa, Minta Pemda Berikan Perhatian Serius

BACA JUGA:Sejarah Peringatan HPN, Ketua PWI Belitung: Kemerdekaan Pers Harga mati

Ia menjelaskan, pendidikan yang bermutu salah satu pilar dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing. Makanya itu menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah.

Oleh karena itu, Heryawandi berharap kepada Pemprov Babel bisa mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di setiap SLTA yang ada di Bangka Barat.

"Kami pun berharap Pemprov Babel mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di tiap SLTA yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Ini guna meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan proses belajar mengajar siswa pun maksimal," tandasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: