Alumni SMP Negeri 1 Tanjungpandan Angkatan Tahun 1986 Gelar Acara Reuni

Alumni SMP Negeri 1 Tanjungpandan Angkatan Tahun 1986 Gelar Acara Reuni

Reuni alumni SMP Negeri 1 Tanjungpandan angkatan tahun 1986 di Pendopo Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Alumni SMP Negeri 1 Tanjungpandan angkatan tahun 1986 gelar acara reuni di Pendopo Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Sabtu (11/2/2023).

Ketua Panitia Alumni SMPN 1 Tanjungpandan Angkatan tahun 1986 Pitriyanto mengucapkan syukur para alumni bisa kembali bertemu dan bersilaturahmi.

Dikatakannya, peserta reuni yang hadir diperkirakan mencapai 160 orang. Baik yang berdomisili di Belitung maupun yang berdomisili di luar Pulau Belitung.

"Acara dimulai dari Gedung Nasional dan SMPN 1 Tanjungpandan menuju Pendopo Pantai Tanjung Kelayang dengan mengunakan mobil angkutan jenis Bus. Jumlah peserta reuni sekitar 160 orang," ujarnya.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Babel Sosialisasi UU Cipta Kerja dan PP No 24 Tahun 2021 di Dendang

Lebih lanjut dikatakannya, panitia reuni merasa puas berkat kekompakan rekan-rekan alumni angkatan 86 atas terlaksananya kegiatan ini.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sangat meriah dengan suasana penuh keakraban," katanya.

Ia menambahkan, pada acara reuni ini juga diisi dengan beragam kegiatan diantaranya pentas seni tarian dan nyanyian yang di iringi oleh Musik Alex and Friends.

BACA JUGA:Pemkab Belitung akan Remajakan 125 Hektar Kebun Lada, Tahun Ini Tidak Ada Perluasan

"Suksesnya reuni ini tidak terlepas dari kekompakan panitia pelaksana reuni yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkannya," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: