Warkop Kiano Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan Konsep Ruang Terbuka

Warkop Kiano Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan Konsep Ruang Terbuka

Warkop Kiano Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan Konsep Ruang Terbuka--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ingin mencari tempat nongkrong sembari menikmati secangkir kopi hangat dengan konsep ruang terbuka, tidak ada salahnya mencoba Warkop Kiano.

Warkop Kiano berlokasi di halaman depan Pasar Berehun, Kelurahan Parit. Dengan konsep ruang terbuka warkop ini juga menyajikan beraneka jajanan dan cemilan. Sangat cocok untuk tempat bersantai bersama teman maupun keluarga.

“Di Warkop Kiano kami sajikan beragam minuman seperti kopi dan aneka macam cemilan, tentunya dengan harga yang terjangkau," ujar pemilik Warkop Kiano Aswinardi kepada Belitong Ekspres.

Selain menawarkan aneka menu yang disajikan, Warkop Kiano juga menyediakan wifi gratis serta ada tempat karaoke. “Kalau bawa si kecilnya juga dapat bermain dihalaman depan pasar Berehun tentu dengan suasana yang nyaman dan aman,” kata Bang Kucek sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakannya, warkop Kiano buka sejak awal Februari 2023 untuk waktu bukanya mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 23:00 malam. "Yuk datang dan nikmati secangkir kopi dengan suasana yang enak dan nyaman di warkop Kiano," ajaknya.

BACA JUGA:Peringati Isra Mi'raj 1444 Hijriah, Pakuda Belitung Menggelar Pengajian

Salah satu pengunjung Jasman mengajak senang dengan konsep ruangan terbuka yang disajikan oleh warkop Kiano ini.

“Kami suka tempat nongkrong sambil ngopi dan karoke seperti Warkop Kiano ini, sebab aman kalau merokok, tamu lainnya tidak akan terganggu,” katanya.

Selain nyaman untuk bersantai, di sini menawarkan harga makanan dan minuman dengan harga bersahabat.

“Warkop dengan desain ruang terbuka ini punya daya tarik tersendiri, baik dari segi fasilitasnya dan kenyamanannya. Asyik dan kita suka warkop ini,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: