Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara, Ini Syarat dan Jadwalnya

Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara, Ini Syarat dan Jadwalnya

Kesempatan Berkarir di Lion Air Group dengan mengukuti Pendidikan Gratis Menjadi Pramugari dan Pramugara-Ist-

f) Lancar berbahasa asing, terutama Bahasa Inggris.

g) Dapat bekerja secara tim, ramah, menarik dan enerjik.

Danang menjelaskan, persyaratan saat walk in interview yaitu proses seleksi calon pelamar datang ke lokasi rekrutmen untuk mengikuti wawancara. Persiapkan dokumen yang diperlukan untuk dibawa dan mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan yang mungkin diajukan.

BACA JUGA:Yasarini Lanud H. AS Hanandjoeddin Lakukan Gebrakan Baru Bertajuk Expo TK Angkasa

Pelamar wajib melampirkan daftar riwayat hidup (curriculum vitae), foto terbaru: ukuran 4×6 dan seluruh badan full colour; salinan sesuai asli (photocopy): ijazah, identitas resmi (KTP), sertifikat vaksin Covid-19; bagi pelamar berpengalaman mmbawa surat keterangan kesehatan dan surat referensi dari perusahaan sebelumnya.

“Informasi lebih lanjut, dapat dibaca dari akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup dan pindai kode batang yang tertera (scan QR code) atau dapat menghubungi e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) [email protected],” jelasnya.

Dia menambahkan, semua hal terkait seleksi penerimaan yang tidak terbuka dan transparan (bila ada dugaan dan praktik penipuan) dapat dilaporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group.

“Untuk waktu laporan di operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Nama lengkap: Fatin Fadillah, E-mail: [email protected], No. telepon : 0811 1967 895,” terang Danang.

Passion dalam Bekerja di Penerbangan

Lion Air Group menilai, bahwa profesi sebagai pramugari dan pramugara (awak kabin) menjadi impian dari kalangan anak muda. Oleh karena itu, memulai karir sebagai bagian ujung tombak perusahaan (frontliners) bersama Lion Air Group, telah dimulai dari sekarang.

BACA JUGA:Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best Companies in HSE Implementation 2023, Komitmen Terapkan K3

Lion Air Group berharap, manfaat kesempatan mengembangkan minat diri sebagai pramugari dan pramugara ini semoga sesuai passion. Jika pekerjaan awak kabin sudah sangat disenangi akan memiliki kecenderungan bisa menimbulkan rasa bahagia serta suasana kerja menyenangkan.

Keinginan, kecenderungan dan minat atau passion dalam bekerja sebagai awak kabin yang secara dijalankan profesional menjalankan tugas-tugas yang ada di dalam pekerjaan setiap penerbangan, memberikan dampak baik bagi kelangsungan operasional dan bisnis perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: