Warga Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Kakek-kakek, Kondisinya Sudah Membusuk

Warga Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Kakek-kakek, Kondisinya Sudah Membusuk

Anggota Kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap mayat kakek-kakek di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Kampong Parit, Tanjungpandan, Jumat (24/2/2023) malam-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Keheningan malam di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Kampong Parit, Tanjungpandan, Belitung, digegerkan penemuan mayat seorang kakek-kakek.

Mayat kakek berinisial YH (72) ditemukan sudah membusuk di rumah di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Kampong Parit, tepatnya di samping Kelenteng Kwan Im, Jumat (24/2) malam.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary, kepada Belitong Ekspres membenarkan ada penemuan mayat kakek-kakek tersebut. "Benar adanya penemuan mayat itu," kata Kompol Dedy.

Dia menjelaskan, awal penemuan diketahui saudaranya bernama Armin Hendra. Saat itu, dia ditelpon oleh seseorang yang hendak beribadah di kelenteng tersebut.

BACA JUGA:Lanud H. AS Hanandjoeddin Rutin Latihan Menembak, Tingkatkan Ketangkasan Prajurit

Lalu, seseorang tersebut mencium bau kurang sedap di lokasi. Setelah itu, Armin dan saudara lainnya mendatangi rumah korban untuk memastikan kondisi kakek itu.

Sesampainya di kediaman korban, Armin melihat rumah tersebut dalam kondisi gelap. Sedangkan pintu dalam keadaan terbuka. 

Armin pun berusaha masuk. Namun dikarenakan bau menyengat, akhirnya ia tidak berani masuk ke dalam rumah korban.

"Setelah itu, Armin melaporkan ke RT setempat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Damai. Lalu mereka masuk ke dalam rumah," jelas Kompol Dedy.

"Di rumah itu, mereka melihat korban terbaring di kamarnya dan sudah meninggal dunia," sambung Kapolsek Tanjungpandan itu.

BACA JUGA:Nopry Berani Aniaya Anggota Polres Belitung Saat Bertugas, Ini Pemicunya

Dari lokasi mayat kakek tersebut dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, Belitung untuk dilakukan visum luar.

"Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban sudah seminggu tinggal sendiri di rumah tersebut. Pasalnya , sang istri sedang berobat di Jakarta," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: