BREAKING NEWS: Masyarakat Belitung Kembali Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Atas Pohon

BREAKING NEWS: Masyarakat Belitung Kembali Dihebohkan Penemuan Mayat Pria di Atas Pohon

Mayat pria yang ditemukan menggantung di pohon kawasan hutan Dusun Aik Batu Buding, Desa Aik Batu Buding, Kecamatan Badau, Sabtu (25/3/2023) malam-Ist-

BADAU, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Kabupaten Belitung kembali dihebohkan peristiwa penemuan sesosok mayat pria yang menggantung di atas pohon.

Mayat pria itu ditemukan menggantung di pohon kawasan hutan Dusun Aik Batu Buding, Desa Aik Batu Buding, Kecamatan Badau, Sabtu (25/3/2023) malam.

Belum diketahui pasti penyebab utama kematian pria yang diketahui berstatus bujangan itu. Pria berinisial PG (25) ditemukan di pohon dalam hutan semak belukar, yang bersebelahan dengan Desa Kacang Butor.

Saat ini, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Belitung dan pihak Desa Kacang Butor sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria tersebut.

Kepala Desa Kacang Butor Dian membenarkan adanya kabar penemuan mayat tersebut. Awalnya ia mendapatkan informasi dari warganya mengenai adanya kabar tersebut.

BACA JUGA:Ramadan, Jam Kerja ASN di Belitung Ikuti Instruksi Pusat

BACA JUGA:2 Organisasi Penerima Program Gesit di Belitung Dapat Hibah Rp 500 Juta

"Benar adanya informasi itu," kata Kepala Desa Kacang Butor Dian saat dihubungi Belitong Ekspres, Sabtu malam ini.

Dia mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai adanya peristiwa tersebut. Sebab saat ini masih menuju lokasi untuk memastikan secara langsung kabar tersebut.

"Di lokasi sudah ada pihak kepolisian. Untuk informasi lebih lanjut nanti kita akan kabari lagi," pungkas Kepala Desa Kacang Butor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: