Miris, 11 Anak di Bawah Umur Terciduk di Kamar Penginapan Beltim, Diduga Pesta Miras dan Seks

Miris, 11 Anak di Bawah Umur Terciduk di Kamar Penginapan Beltim, Diduga Pesta Miras dan Seks

11 orang anak di bawah umur yang diduga pesta miras dan seks di kamar penginapan saat diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Beltim-Ist-

Nazirwan pun menyesalkan kasus tersebut menimpa anak-anak yang masih berusia belasan tahun. Meskipun mayoritas dari mereka merupakan siswa-siswi putus sekolah.

BACA JUGA:Nopry Berani Aniaya Anggota Polres Belitung Saat Bertugas, Ini Pemicunya

BACA JUGA:THM di Pangkallalang Masuk Zona Merah Kamtibmas, 9 THM Tidak Memilliki Izin Lengkap

"Yang pastinya dari pembelajaran bagi kita semua. Kami mengharapkan lebih tepatnya penekanan kepada orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya ketika berada di luar rumah," harap Nazirwan.

Apalagi saat ini di tengah arus perkembangan teknologi kemajuan dan perkembangan kenakalan anak pun kian meningkat. Untuk itu pengawasan dan kepedulian orang tua serta orang terdekat sangat penting untuk tumbuh kembang anak.

"Pengawasan dari orang tua serta dari perangkat desa, baik RT/RW, Kadus itu sangat penting untuk pengawasan di luar rumah, itu yang kami harapkan," kata Nazirwan.

"Karena persoalan kenakalan remaja ini bukan hanya persoalan yang dititikberatkan kepada Pemerintah tapi harus bersinergi dan berkolaborasi dengan segala pihak," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: