Bazar Ramadan Endek Street Market 2023: Meriahnya Ramadan di Tanjungpandan

Bazar Ramadan Endek Street Market 2023: Meriahnya Ramadan di Tanjungpandan

Ratusan Masyarakat mendatangi Bazar Ramadan Endek Street Market 2023 di Jalan Endek Tanjungpandan, Sabtu malam--

 

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.IDBazar Ramadan Endek Street Market 2023 menjadi daya tarik yang sangat besar di hari pertama pembukaannya.

Acara ini berlangsung mulai Sabtu (1/4) hingga Rabu (19/4) di Jalan Endek, Tanjungpandan, Belitung. Bazar Ramadan ini didukung oleh 40 UKM yang menjual berbagai makanan Indonesia dan luar negeri.

Seperti nasi goreng, bakso ala Korea, kebab, burger, Roti Maryam, dan minuman kekinian. Selain itu, produk parfum dan kendaraan motor Honda juga dijual di lokasi. Bazar ini beroperasi dari sore hingga malam hari.

"Alhamdulillah, Bazar Ramadan Endek Street Market 2023 sangat ramai," kata Tantowi Thomas, Ketua Panitia Endek Street Market 2023 kepada Belitong Ekspres.

Tantowi merasa bersyukur bahwa pembukaan Endek Street Market 2023 dihadiri oleh banyak pengunjung. Dia berharap bahwa acara ini dapat membantu menghidupkan kembali ekonomi UMKM di Belitung.

BACA JUGA:Seminggu 2 Kali 'Perang Sarung', Libatkan Belasan Remaja, Polsek Tanjungpandan Lakukan Pencegahan

BACA JUGA:Bansos PIP: Peluang Mendapatkan Bantuan Pendidikan Hingga Rp450.000 Tanpa KKS dan Kartu KIP

"Alhamdulillah, hari pertama acara berjalan lancar. Orang datang ke lokasi untuk berbelanja makanan, dan kami harap acara ini akan terus berjalan dengan lancar," tambahnya.

Sementara itu, H Muchtar Mutong, salah satu pengunjung Endek Street Market 2023, mengatakan bahwa acara ini sangat mengesankan, terutama dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

"Namun, ada sedikit masalah dengan parkir di sekitar area pasar tradisional, di mana beberapa penjual terhalang oleh kendaraan yang diparkir," kata H Muchtar Mutong.

"Besok, parkir harus lebih diatur. Tapi secara keseluruhan, makanan dan konsep Endek Street Market 2023 sangat bagus," tambah H Tare, panggilan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: