SMAN 1 Manggar Sukses Selenggarakan Festival Journey SMONE4U in Ramadhan 2023

SMAN 1 Manggar Sukses Selenggarakan Festival Journey SMONE4U in Ramadhan 2023

Foto bersama usai penyerahan hadiah perlombaan dalam Festival Journey SMONE4U in Ramadhan 2023-Ist-

Menurutnya, event JOURNEY SMONE4U IN RAMADHAN ini adalah salah satu kegiatan dari program kerja dari Osis dan Rohis. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperat serta menjalin tali persaudaraan antar sekolah yg ada di pulau Belitung. 

“Kegiatan ini dapat terlaksana atas adanya dukungan dari banyak pihak. Terutama pihak sekolah, donatur, panitia dan tentunya peserta telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Terimakasihh yg sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh pihak atas dukungan dan kontribusi yg telah diberikan," ucap Reyhan.

Salah satu pemenang lomba ceramah, Stefani mengaku sangat bersyukur dapat menjadi pemenang dalam lomba ini.

“Alhamdulillah, puji dan syukur  kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia_Nya, saya diberikan kesempatan untuk menjadi terbaik pertama. Terima kasih kepada kepala sekolah, dewan guru, staff, orang tua, dan teman-teman yang telah mendukung saya dalam mengikuti lomba ini," ucapnya.

"Terima kasih pula untuk panitia dan SMA Negeri 1 Manggar atas festival yang luar biasa ini. Kemenangan ini  merupakan suatu keberkahan di bulan Ramadhan," tutup Stefani.

BACA JUGA: SMAN 1 Manggar Juara KANO CUP FUTSAL 2023, Kalahkan Tim SMA 1 Damar di Final

Rangkaian acara festival Journey SMONE4U in Ramadhan ditutup langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Fezzi Uktolseja.

Fezzi sangat berterima kasih bisa diundang di SMAN 1 Manggar. Ia juga sangat mengapreasiasi kegiatan yang digagas oleh SMAN 1 Manggar dengan tajuk Journey SMONE4U in Ramadhan ini.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi peserta didik dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Intinya adalah semoga acara ini dapat terus memberikan impact positif bagi peserta didik bukan hanya di bulan ramadhan namun pula berlanjut di bulan selanjutnya. Dengan mengucap hamdalah, acara ini resmi saya tutup," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar