Sudah 3 Mobil Terbakar di Jalan Sijuk, Kapolsek Tanjungpandan Duga Untuk Ngerit BBM

Sudah 3 Mobil Terbakar di Jalan Sijuk, Kapolsek Tanjungpandan Duga Untuk Ngerit BBM

Mobil Avanza milik Dendi Gunawan ludes terbakar di Jalan Sijuk, Senin (3/4/2023) malam--

“Jangan sampai peristiwa ini kembali terjadi lagi. Kasihan masyarakat kami terkena imbasnya,” pungkas Antoni.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil jenis mini bus Toyota Avanza terbakar di kawasan Jalan Sijuk, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (3/4) malam.

Toyota Avanza yang diduga mobil milik pengerit Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut, ludes terbakar tidak jauh dari SPBU Air Merbau persis di Dekat Masjid Amaliah.

Belum diketahui pasti penyebab utama kebakaran mobil tersebut. Sebab, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya mobil itu.

BACA JUGA:Avanza Ludes Terbakar, Ada Tangki Modifikasi, Polres Belitung Lakukan Penyelidikan

“Saya melihat waktu itu mobil melaju dari arah Tanjungpandan menuju Sijuk. Lalu pemilik banting setir ke kiri sebelum terbakar,” kata salah satu saksi yang ada di lokasi kepada wartawan.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, dalam mobil Avanza yang belum diketahui pemiliknya itu terdapat sebuah tangki modifikasi yang terbuat dari besi. Diduga tangki modifikasi untuk mengerit BBM.

Sementara itu, Anggota Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, peristiwa kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam.

Pada petugas Damkar Damkar BPBD Belitung mendapat informasi adanya mobil terbakar di Jalan Sijuk, Air Merbau. “Mobil yang terbakar jenis Avanza,” kata Riko Pribadi kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Belitung Tangkap Pembobol Konter, Ringkus Pelaku Curanmor, Penganiayaan dan Togel

Mendapat laporan tersebut, Jajaran Damkar BPBD Kabupaten Belitung langsung mendatangi lokasi untuk memadamkan mobil yang terbakar. Sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan.

“Untuk kondisi mobil hangus terbakar. Untuk penyebab kita masih belum mengetahui. Sedangkan untuk sopir mengalami luka bakar dan di rawat di rumah sakit,” pungkas Riko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: