Bupati Beltim Dorong Pengaktifan Kembali Pelabuhan ASDP Manggar, untuk Perekonomian Daerah

Bupati Beltim Dorong Pengaktifan Kembali Pelabuhan ASDP Manggar, untuk Perekonomian Daerah

Bupati Beltim, Burhanudin melakukan peninjauan lapangan bersama dengan Kepala BPTD Wilayah VII Provinsi Sumsel dan Babel di Pelabuhan ASDP Manggar-Ist-

Dalam hal ini untuk mengaktifkan kembali Pelabuhan ASDP Manggar dan akan mendalami solusi-solusi yang telah diambil untuk segera dilaksanakan. 

“Kita sudah bicara banyak dengan solusi-solusi yang akan kita terapkan, baik itu masalah sedimentasi maupun terkait dengan masalah aset ini yang akan kita lakukan pendalaman lebih lanjut dan ini harus segera dilakukan,” paparnya.

Denny mengatakan, dengan diaktifkannya kembali Pelabuhan ASDP Manggar akan berpengaruh pada harga bahan pokok yang semakin terjangkau sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

“Dengan beroperasinya kembali, akan berpengaruh pada disparitas harga bahan pokok, sehingga untuk kebutuhan bahan pokok  nanti juga akan semakin ditekan sesuai dengan harga standarnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Sekda dan Pj Gubernur Babel Beda Pendapat Soal Cuti Lebaran ASN, Beliadi: Seharus Tidak Boleh Terjadi

BACA JUGA:Ramadan, Bupati Beltim Ajak Orang Tua Habiskan Waktu Bersama Anak

Denny turut menyampaikan bahwa BPTD Wilayah VII Provinsi Sumsel dan Babel nantinya juga akan melaksanakan koordinasi lanjutan dengan Pemkab serta pihak-pihak terkait, supaya Pelabuhan ASDP secepatnya akan dapat berfungsi kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prokom setda beltim