Diduga Karena Korsleting listrik, Kantor Koperasi Mandiri di Kecamatan Sijuk Terbakar

Diduga Karena Korsleting listrik, Kantor Koperasi Mandiri di Kecamatan Sijuk Terbakar

Polisi saat melakukan evakuasi di lokasi Kantor Koperasi Mandiri yang ada di Desa Pelepak Pute, Kecamatan Sijuk--

SIJUK, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kantor Koperasi Mandiri yang ada di Desa Pelepak Pute, Kacamatan Sijuk, terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi Selasa (11/4/2023) malam diduga karena korsleting listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, akibat kebakaran tersebut menghanguskan beberapa perabotan yang ada di dalam Kantor Koperasi Mandiri.

"Benar adanya kebakaran tersebut. Namun kami belum mengetahui penyebabnya," kata Camat Sijuk Febriansyah, kepada Belitong Ekspres, Rabu (12/4/2023).

Sementara itu, Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Belitung Ipda Surya Makhdi Makas Sidabuke mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi saat itu sejumlah warga melihat adanya kobaran api di depan kantor Koperasi Mandiri. Mengetahui hal itu, warga berusaha untuk memadamkan api.

BACA JUGA:Selama Ramadan, SMP Negeri 2 Tanjungpandan Gelar Tadarusan dan Sholat Dhuha

BACA JUGA:Surau dan Masjid di Belitung Mulai Dipenuhi Jamaah Itikaf

"Hingga akhirnya api berhasil dipadamkan. Saat kejadian, kantor dalam kondisi kosong. Atau tidak ada orang," kata Ipda Makhdi kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, warga kemudian langsung melaporkan ke Polres Belitung. Mendapat informasi tersebut Jajaran Satreskrim langsung mendatangi lokasi.

"Dugaan sementara disebabkan korsleting listrik. Yakni dari kabel di atas MCB," tandas Ipda Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: