Sanem Pamit, Idul Fitri 2023 Tahun Terakhir Bupati Belitung Menjabat

Sanem Pamit, Idul Fitri 2023 Tahun Terakhir Bupati Belitung Menjabat

Bupati Belitung H Sahani Saleh yang akrab disapa Sanem-Foto: April-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bupati Belitung H Sahani Saleh memanfaatkan bulan Ramadan dan Idul fitri 1444 Hijriah atau 2023 Masehi untuk berpamitan dengan masyarakat.

Pasalnya, bulan Ramadan dan Idul Fitri 2023 ini merupakan tahun terakhir Bupati Belitung yang akrab disapa Sanem 2 periode menjabat.

"Ya, sebagai tahun terakhir aku selaku bupati, aku ucapkan terima kasih kepada masyarakat Belitung yang selama ini memberikan amanah," kata Sanem usai Salat Idul Fitri 1444 di halaman Kantor Bupati Belitung, Sabtu (22/4/2023).

Sanem juga memohon maaf jika dalam memimpin Kabupaten Belitung masih ada kekurangan. Meskipun mereka memiliki inovasi, kreativitas, tetapi tidak terlepas dari benturan terhadap regulasi.

"Jadi ada beberapa visi-misi program kita yang tidak optimal berjalan, tapi kita berharap pengganti kedepan semoga bisa menindaklanjuti, karena itu sudah terprogram di nasional dan masuk di RPJP nasional di Bappenas," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Salat Id Bersama Ribuan Masyarakat, Sanem: Ini Pertanda Baik Pertumbuhan Ekonomi Belitung

BACA JUGA:Awas Jangan Konsumsi Kue Lebaran Berlebihan, Bisa Picu Penyakit Berbahaya

Lebih lanjut ia mengatakan, selama melaksanakan safari ramadan 1444 Hijriah di seluruh kecamatan di Kabupaten Belitung, ia mulai berpamitan kepada masyarakat.

Selain itu, meskipun tidak safari ramadan, selama ramadan itu Sanem juga berjalan - jalan dari masjid ke masjid serta surau dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat.

"Lebaran ini kita juga ada open house dan sekaligus juga perpisahan di tahun terakhir saya menjabat sebagai Bupati Belitung," sebutnya.

Sanem melanjutkan, pelaksanaan 'open house' lebaran Idul Fitri dilaksanakan sederhana di rumah Dinas Bupati Belitung yang baru direhab itu.

"Jadi hari pertama itu kita adakan open house, rencananya sampai malam itu," tandasnya. (dod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: