Luar Biasa! Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Momen Hardiknas 2023

Luar Biasa! Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Momen Hardiknas 2023

Bupati Beltim Burhanudin menyerahkan sebagai bentuk apresiasi kepada Sabarudin yang telah menjadi inspirasi pendidikan di kabupaten Beltim-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - MANGGAR - Kepala SMAN 1 Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sabarudin kembali meraih penghargaan bergengsi.

Hebatnya laginya, Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin berhasil menyabet dua perhargaan sekaligus di momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 Kabupaten Beltim.

Pada momen Hardiknas yang jatuh tanggal 2 Mei 2023, Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin meraih penghargaan dari Bupati Beltim dan Penerbit Erlangga.

Perhargaan pertama diberikan oleh Bupati Beltim Burhanudin, sebagai bentuk apresiasi kepada Sabarudin yang telah menjadi inspirasi pendidikan di kabupaten tersebut. 

Sedangkan penghargaan kedua diberikan oleh Penerbit Erlangga sebagai bentuk apresiasi karena Sabarudin dinilai sebagai inspirasi Erlangga untuk Kabupaten Beltim.

Penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Beltim dalam rangkaian acara peringatan Hardiknas Kabupaten Beltim Tahun 2023 membuat Sabarudin berbahagia dan bersyukur. 

BACA JUGA:Prestasi Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin Diganjar Penghargaan Kepala Sekolah Inspiratif AKSI 2022

Sabarudin mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk nyata apresiasi Kabupaten Beltim dan Penerbit Erlangga terhadap insan pendidikan yang memberikan inspirasi kepada banyak orang dan ia bersyukur dapat masuk menjadi salah satunya.  

"Alhamdulillah tentunya saya sangat bersyukur diberikan kepercayaan untuk mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Penghargaan ini juga merupakan kado istimewa bagi saya di momen hari pendidikan nasional tahun ini," ucap Sabarudin dalam keterangan resminya, Selasa (2/5/2023).

Sabarudin mengungkapkan, penghargaan yang diterimanya adalah salah satu bentuk perhatian dan apresiasi Kabupaten Belitung Timur terhadap insan pendidikan. 

"Hal ini merupakan suatu langkah yang luar biasa untuk terus memotivasi insan pendidikan sehingga dapat terus menunjukkan kualitas terbaiknya demi menginspirasi lebih banyak lagi orang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Sabarudin juga menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan inspirasi dan motivasi baginya untuk terus membangun dunia literasi. 

BACA JUGA:Apresiasi Tertinggi, Sabarudin Jadi Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2022

Dia juga menyebut bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen dan keseriusan dalam menggiatkan literasi di sekolahnya dan Belitung Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: