278 Siswa Kelas XII SMAN 1 Manggar Lulus 100 Persen, Sabarubin Umumkan 3 Siswa Terbaik

278 Siswa Kelas XII SMAN 1 Manggar Lulus 100 Persen, Sabarubin Umumkan 3 Siswa Terbaik

Foto bersama Bupati Beltim Burhanudin dengan siswa terbaik program IPA dan IPS SMAN 1 Manggar-Ist-

Sebut saja Indra Ramadhan sebagai terbaik pertama program IPA yang merupakan peraih medali emas OSN tingkat nasional cabang Astronomi.

Kemudian untuk Nadhira sebagai peraih terbaik kedua merupakan peraih medali perunggu OSN tingkat nasional cabang informatika.

Terakhir adalah Nadila Farras Adhin merupakan vocalis band SMONE4.U yang juga sangat berprestasi di bidang tarik suara tingkat  kabupaten, provinsi, dan regional. 

Beralih ke program IPS, terbaik pertama diraih oleh Andre Agasi yang merupakan siswa berprestasi di bidang olahraga.

Ia berhasil mencatatkan namanya di tingkat nasional sebagai pemain liga Pro Futsal U-20 tingkat nasional. Kemudian ia juga beberapa kali menjadi best player dalam berbagai event futsal. 

BACA JUGA:SMANSA Peduli 2023, OSIS dan ROHIS SMAN 1 Manggar Sinergi Adakan Bazar Amal Ramadan

Ade Rio Pratama sebagai terbaik kedua juga tidak kalah berprestasi. Ia merupakan ketua OSIS SMAN 1 Manggar periode 2021/2022 yang berhasil menjadikan organisasi ini sebagai pusat rujukan.

Terakhir adalah Aditya Pramudia yang merupakan lulusan terbaik ketiga program IPS. Ia dinilai layak karena telah berhasil mengharumkan nama sekolah di bidang keagamaan. 

Ditemui setelah pelepasan dan pengumuman kelulusan, siswa terbaik program IPA dan IPS mengaku bersyukur atas apresiasi sekolah.

“Alhamdulillah, diberikan kepercayaan menjadi siswa terbaik bidang IPA. Ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa untuk saya. Terimakasih kepada pihak sekolah atas apresiasi yang luar biasa. Terimakasih pula kepada kedua orang tua atas doa dan dukungannya”, ucap Indra Ramadhan. 

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Andre Agasi. Siswa terbaik pertama bidang IPS ini benar-benar merasa bangga dan bersyukur.

“Tentu sama halnya dengan yang dirasakan oleh Indra, saya juga bersyukur diberikan kepercayaan menjadi lulusan terbaik bidang IPS. Saya juga berterimakasih terutama kepada Allah SWT dan orang tua saya," ucap Andre Agasi.

BACA JUGA:Lewat Alat Pakan Otomatis, Tim SMAN 1 Manggar Juara Kompetisi TTG Beltim 2023

"Tidak lupa tentunya terimakasih yang tak terhingga kepada pihak sekolah atas semuanya. Terimakasih kepada semua angkatan 40 atas kenangan indah di masa putih abu-abu," imbuhnya.

Saat ditanya harapan kedepan, Indra dan Andre kompak menjawab tentang kesuksesan. Pastinya mereka berharap kedepan angkatan 40 ini semakin sukses dan menjadi orang-orang yang luar biasa di bidangnya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar