Manfaatkan Hp Kalian, Upload 1 Foto di Situs Ini Diharga Hingga 3 Dolar

Manfaatkan Hp Kalian, Upload 1 Foto di Situs Ini Diharga Hingga 3 Dolar

Upload 1 foto di situs 500px.com diharga hingga 3 dolar-tangkapan layar-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Hanya modal upload foto hasil jepretan Handpone (Hp) ternyata bisa menghasilkan uang hingga 3 dolar per satu foto. Gimana caranya.?

Kali ini akan kita bahas bagaimana cara memanfaatkan Hp kamu agar bisa menghasil uang tambahan. Caranya gampang banget, kalian bisa coba sendiri

Makanya, bagi kalian yang hobi jepret-jepret dan foto mumpuk di Galeri HP, jangan dihapus dulu ya. Sebab bisa jual di situs ini.

Lumayan, satu foto yang diupload bisa dihargai satu dolar hingga 3 dolar lho. Gimana cara mengupload dan apa nama situs tersebut. Kalian baca artikel ini sampai selesai ya.

Foto yang kalian upload di 500px.com dihargai 1 sampai 3 dolar. Jika dirupiahkan itu setara dengan 15.000 hingga 45.000 per fotonya.

BACA JUGA:Wow NARIK Hingga 100 Ribu, Segera Unduh Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

BACA JUGA:Pelaku Pornoaksi Bikin Resah Ibu-ibu di Tanjungpandan, Pamer 'Anunya' Saat Naik Motor

Kalian tanpa perlu skill khusus dan cukup pakai HP saja. Pertama-tama silahkan kalian kunjungi situs 500 PX dengan alamatnya 500px.com.

Pada website tersebut kita bisa mengupload foto-fotonya. Ketika ada orang yang tertarik untuk mendownload foto kalian, maka akan mendapatkan bayaran berupa dollar.'

Sudah terbukti, banyak banget orang-orang yang sudah mengupload foto dan juga mendapatkan penghasilan dari situs 500px ini.

Langkah selanjutnya persiapkan foto yang akan kita upload. Kita bisa mengupload foto hasil jepretan kita sendiri.

Sebelum mengupload foto, kita harus melakukan registrasi dan memiliki akun di 500x terlebih dahulu. Caranya klik sign up untuk mendaftar di situs 500px pakai HP kalian.


--

Kemudian di sini ada pilihan kita bisa mendaftar menggunakan akun Apple Facebook Google dan email kita. Bisa pilih email saja, di sini kita klik dulu kemudian pilih email di sini dan masukkan email lalu masukkan passwordnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: