Kasus Penganiayaan Sesama Penambang Timah, Dipicu Cekcok Korban Dibacok, Begini Kronologinya

Kasus Penganiayaan Sesama Penambang Timah, Dipicu Cekcok Korban Dibacok, Begini Kronologinya

Ilustrasi --(pixabay)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kasus tindak pidana penganiayaan sesama penambang yang didudga karena salah paham dan cekcok mulut terjadi di lokasi tambang timah.

Peristiwa penganiayaqn penambang timah sesama warga satu kampung terjadi di Dusun Meleset, Desa Tepus, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Pemicu pembacokan korban Darsani (45) oleh pelaku Nico (23),  berawal aktivitas  penambangan timah yang lokasinya bersebelahan.

Kesalahpahaman Darsani dan Nico, warga satu kampung tersebut memicu pertengkaran cekcok mulut hingga berujung pembacokan dengan senjata tajam.

Akibat sabetan sebilah senjata tajam yang dilakukan Nico di lokasi tambang Dusun Meleset itu, korban Darsani mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kiri.

BACA JUGA:Tujuh Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia dengan Fitur Andal, Berkualitas, dan Performa Optimal

BACA JUGA:Manfaatkan Hp Kalian, Upload 1 Foto di Situs Ini Diharga Hingga 3 Dolar

Darsani yang menjadi korban pembacokan terpaksa harus dilarikan di Puskesmas Lubuk Besar untuk menjalani perawatan intensif. Sementara pelaku Nico ditangkap polisi 3 jam usai kejadian.

Kasi Humas Ipda Edman Furqon, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, membenarkan pengungkapan kasus penganiayaan sesama penambang tersebut.

Kronologis kejadian penganiayaan bermula saat korban Darsani bersama anaknya Jerr sedang melakukan menambang tungau di Air Hijau.

Lokasi tersebut bersebelahan dengan lokasi tungau pelaku Niko. Entah bagaimana terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

“Pelaku dan korban diketahui bekerja TI jenis tungau di lokasi yang sama. Pelaku menyuruh korban untuk berhenti nungau di lokasi tersebut, namun tidak diindahkan korban, sehingga berujung aksi pembacokan,” terang Ipda Edman.

BACA JUGA:Wow NARIK Hingga 100 Ribu, Segera Unduh Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

BACA JUGA:Pelaku Pornoaksi Bikin Resah Ibu-ibu di Tanjungpandan, Pamer 'Anunya' Saat Naik Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id