8 Kegiatan Seru Ini Bakal Ada di Pesona Belitung Beach Festival 2023

8 Kegiatan Seru Ini Bakal Ada di Pesona Belitung Beach Festival 2023

Pesona Belitung Beach Festival 2023--dispar.belitung.go.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pesona Belitung emang nggak ada matinya. Selain punya keindahan panorama alam, sejuta kreatifitas dan budaya juga dimiliki Negeri Laskar Pelangi ini. 

Karena cuma dalam beberapa hitungan hari ke depan, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung bakal ngadain event yang bikin kamu kenal lebih jauh tentang seni budaya yang ada di Belitung dalam Pesona Belitung Beach Festival 2023. Event tersebut bakal digelar mulai tanggal 1 sampai 4 Juni mendatang. 

Tak hanya itu, event tahunan yang masuk dalam Kalender Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata RI ini rencananya akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Solahuddin Uno.

Akan banyak keseruan yang akan kamu saksikan dalam event bertajuk "Belitung Tourism to The World" ini. Nah, berikut ini sejumlah rangkaian kegiatan Pesona Belitung Beach Festival.

BACA JUGA:Bakal Dihadiri Menparekraf, Pesona Belitung Beach Festival 2023 Siap Digelar

Pertama, Geopark Unique Fashion Festival. Lomba ini akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juni 2023 bertempat di Pantai Tanjung Pendam.


Geopark Unique Fashion Festival--Foto: indonesia.travel

Selanjutnya ada Band Competition. Event ini akan digelar pada Jumat, 2 Juni 2023 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, juga bertempat di Pantai Tanjung Pendam.


Informasi Band Competition di Pesona Belitung Beach Festival--dispar.belitung.go.id

Untuk menambah kemeriahan, ada juga Bazaar Ekraf, Pertunjukan Seni Budaya, Live Music, Senam Aerobik, Parade Budaya, Beach Clean dan Kembang Api. Seluruh rangkaian kegiatan ini akan mengisi gelaran Pesona Belitung Beach Festival mulai tanggal 1 sampai dengan 4 Juni 2023.


Pergelaran budaya di Pesona Belitung Beach Festival--Foto: indonesia.travel

Jadi, yuk hadir di event Pesona Belitung Beach Festival pada tanggal 1 sampai 4 Juni mendatang. Selain mengenal Belitung lebih dekat, kamu juga bisa dapetin banyak hadiah lho!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: