Selamat! Djus’an dan Agung Permana Resmi Dilantik Jadi Kades, Ini Pesan Bupati Beltim

Selamat! Djus’an dan Agung Permana Resmi Dilantik Jadi Kades, Ini Pesan Bupati Beltim

Bupati Beltim Burhanudin saat melantik dua kepala desa terpilih periode 2023-2029 yang berlangsung di di Gedung Auditorium Zahari MZ, Selasa (23/5/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Dua kepala desa (Kades) terpilih periode 2023-2029 yaitu Djus’an dan Agung Permana resmi dilantik oleh Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Kepala Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar dan Kepala Desa Mentawak Kelapa Kampit itu dilakukan di Gedung Auditorium Zahari MZ, Selasa (23/5/2023).

Kepala Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar dan Kepala Desa Mentawak Kelapa Kampit itu dilakukan di Gedung Auditorium Zahari MZ, Selasa (23/5/2023).

Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin melantik dan mengambil sumpah 2 kepala desa terpilih periode 2023-2029 yang berlangsung di di Gedung Auditorium Zahari Mz, Manggar, Selasa (23/5).

Djus’an dan Agung Permana terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak Gelombang III tahun 2023 di Kabupaten Belitung Timur.

BACA JUGA:Gredy Gasak Mobil Mantan Majikan di Desa Sijuk, Alasan Gredy Karena Terlilit Hutang

BACA JUGA:Sinyal Wali Kota Pangkalpinang Maju Pilgub Babel 2024, Sanem Siap Dampingi Molen

Bupati Beltim Burhanudin yang akrab disapa Aan mengucapkan selamat kepada Djus’an Agung Permana yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai kepala desa.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, saya ucapkan selamat kepada para kepala desa yang baru saja dilantik," kata Aan seperti dikutip dari rilis Diskominfo Beltim.

Aan berharap jabatan Kades dijadikan momentum dan motivasi dalam mengemban amanah dan tanggung jawab untuk membawa perubahan positif bagi kemajuan desa.

"Dalam hal dalam ini seorang Kades harus menjalankan amanah untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Aan.

Menurut Aan, peran dan tanggung jawab sebagai kepala desa ke depan memang semakin berat seiring tantangan perubahan zaman.

Para kades memiliki tanggung jawab besar untuk mengelola dan mengurus segala urusan pemerintahan desa. Dan tugas ini tidaklah mudah.

BACA JUGA:No Tipu-tipu! Link Penghasil Saldo DANA Gratis, Dapat Rp 100 Ribu, Nggak Pake Download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: