Digerebek Ngamar di Hotel, Identitas Wanita Selingkuhan Wakil Bupati Rokan Hilir Terungkap

Digerebek Ngamar di Hotel, Identitas Wanita  Selingkuhan Wakil Bupati Rokan Hilir Terungkap

Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman-Foto/Istimewa-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PEKANBARU - Identitas wanita yang digerebek ngamar bareng Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman di kamar Hotel Premiere di Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) terungkap.

Ternyata wanita selingkuhan yang ketahuan ngamar bareng Wakil Bupati Rokan Hilir adalah anak buahnya di organisasi perangkat daerah atau OPD pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Wanita selingkuhan wakil bupati berinisial DRS, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dispenda Kabupaten Pemkab Rokan Hilir.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman digerebek di Kamar Hotel Premiere di Pekanbaru bersama wanita tersebut.

“Iya, wanita itu bukan istrinya. Menjabat Kabid Pengendalian dan penerimaan dia di Dispenda Rohil, berinisial DR,” kata Kombes Asep dilansir dari disway.id, Jumat (26/62023). 

BACA JUGA:Hot News, Wakil Bupati Digerebek Berduaan Dengan Wanita di Kamar Hotel

BACA JUGA:Bansos Sembako Tahap 3 Alokasi Bulan Mei hingga Juni 2023 Cair di Daerah Ini

Ia menjelaskan, penggerebekan dilakukan pada Kamis 25 Mei 2023 malam. Tim Krimum saat itu sedang melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

“Iya kebetulan saja ketemu yang bersangkutan. Kami sedang patroli itu prostitusi online,” pungkas Dirkrimum Polda Riau.

Profil dan Harta Wakil Bupati Rokan Hilir

Latar belakang karier Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir beranjak sebagai ASN.

Dia pernah menjabat Kepala Bidang Pendataan dan Pelayanan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Rokan Hilir sejak 2017 sampai 2020.

Sulaiman lalu maju sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2021-2024, mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, tanpa dukungan partai alias tak memiliki partai.

Saat pertama kali berkampanye, Afrizal Sintong dan Sulaiman dikenal luas masyarakat dengan sapaan AMAN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id