Geser Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Kini Ditempati Pemilik Brand Louis Vuitton

Geser Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Kini Ditempati Pemilik Brand Louis Vuitton

KOLASE: Bernard Arnault, pemilik brand Louis Vuitton menggeser posisi Bos Tesla dan Twitter Elon Musk sebagai orang nomor satu terkaya di dunia--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sosok orang terkaya nomor satu di dunia kini bergeser dan di tempati pemilik brand terkenal Louis Vuitton

Bernard Arnault, pemilik brand Louis Vuitton menggeser posisi Bos Tesla dan Twitter Elon Musk sebagai orang nomor satu terkaya di dunia.

Menjadi orang nomor satu terkaya di dunia, pemilik brand  Louis Vuitton saat ini mempunyai harta kekayaan mencapai USD 218.5 Miliar atau setara Rp 3.265 Triliun.

Pemilik merk Louis Vuitton Bernard Arnault menjadi orang terkaya di dunia sebagaimana data yang dirilis Forbes Real Time pada Jumat 26 Mei 2023.

Harta kekayaan Bernard Arnault mengalahkan Elon Musk yang kini menempati peringkat kedua dengan total berharta US$ 180 miliar.

BACA JUGA:AWR Buding Kembali Jadi Lokasi Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat 2023

BACA JUGA:Baca Berita Doang Dapat Saldo DANA Gratis Rp 299 Ribu, Kuy Kepoin

Meski sempat menyusut USD $1,5 miliar atau setara Rp 13,15 Triliun dalam sehari, kekayaan Bernard Arnault dan keluarganya tetap nomor di dunia. 

Adapun saham LVMH (Moet Hennessy Louis Vuitton), tempat  Bernard Arnault menjadi CEO-nya anjlok 5 persen menjadi 834,2 euro atau US $ 900 pada Selasa 23 Mei 2023. 

Anjloknya saham LVMH, karena sektor barang mewah dihantui kekhawatiran bahwa pengeluaran AS akan melambat di tengah ketidakpastian ekonomi.

Walaupun sempat anjlok, pria bernama lengkap Bernard Jean Étienne Arnault, tetap menempati peringkat nomor satu orang terkaya di dunia menurut data Real Time Forbes.

Pundi-pundi kekayaan Bernard Arnault tidak lepas dari produk tas mewah yang dijual dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah, Louis Vuitton.

BACA JUGA:Intip Tipsnya, Klaim Saldo DANA Gratis Rp 65 Ribu hingga Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Cara Mudah Rawat Sepeda Motor Untuk Kaum Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: