Honda Forza Terbaru 2023 Semakin Mewah dan Sporty, Ada Tambahan Beragam Fitur

 Honda Forza Terbaru 2023 Semakin Mewah dan Sporty, Ada Tambahan Beragam Fitur

4 Varian warna Honda Forza Terbaru 2023 --Honda AHM

Fitur-fitur keselamatan seperti ESS pada Honda Forza menunjukkan komitmen Honda dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan efisien, tetapi juga bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan mobilitas pengendara, Honda Forza dilengkapi dengan USB Charger pada kotak konsol bagian depan, yang menggunakan sambungan Tipe C. Fitur lainnya adalah Electrically Adjustable Windscreen, yang memungkinkan pengendara mengatur ketinggian windscreen secara elektrik.

BACA JUGA:Honda ST125 Dax Meluncur, si Mungil Dengan Spesifikasi dan Harga yang Bikin Melongo

BACA JUGA:10 Tips Safety Riding Honda Babel Sebelum Melakukan Perjalanan

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, menyatakan bahwa dengan penyegaran desain dan penambahan fitur terbaru, Honda Forza diharapkan dapat memberikan kesenangan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara.

Honda Forza menggunakan mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan, dengan PGM-FI. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm/6.250 rpm.

Skutik ini menggunakan ban tubeless dengan ukuran 120/70 R15 untuk ban depan dan 140/70 R14 untuk ban belakang. Sistem pengereman dilengkapi dengan cakram depan dan belakang, yang menggunakan sistem ABS 2 Channel untuk meningkatkan keamanan dan kontrol pengereman.

Fitur-fitur lain yang tersedia pada Honda Forza meliputi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti-maling dan Answer Back System. Skutik ini juga dilengkapi dengan passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat, serta memiliki ukuran U-box yang besar untuk menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza dapat dibeli dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sebesar Rp 90.330.000,-, dan tersedia dalam empat pilihan warna eksklusif. Yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: