BRI Kembali Menjadi Sponsor Utama BRI Liga 1 Musim 2023-2024, Berikut Jadwal Lengkap Kompetisi

BRI Kembali Menjadi Sponsor Utama BRI Liga 1 Musim 2023-2024, Berikut Jadwal Lengkap Kompetisi

Jadwal Kompetisi BRI Liga 1 20232024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA – Sponsor utama penyelengaraan kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2023-2024 kembali dipegang oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Pengumuman BRI kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bila teratas di Indonesia BRI Liga 1 musim 2023-2024 disampaikan dalam acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/6/2023).

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru) Ferry Paulus, dan Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad.

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amalia menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh BRI pada penyelenggaraan BRI Liga 1 untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. 

Oleh karenanya, dia berharap penyelenggaraan BRI Liga 1 musim 2023-2024 bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa terhibur menyaksikan kompetisi tersebut.

BACA JUGA:UMKM Punya Usaha Ini Bisa 4 Kali Pinjam KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

Saat ini, PSSI sedang mendorong transformasi sepak bola Indonesia, terutama dalam hal tata kelola atau governance, guna memperoleh kepercayaan publik terhadap penyelenggaraan BRI Liga 1.

"Apapun yang kita lakukan, tanpa adanya kepercayaan dari publik, tentunya bakal sulit untuk mendapatkan dukungan," kata Zainudin Amali seperto dilansir disway.id.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah terobosan untuk meningkatkan kualitas kompetisi di masa depan.

Salah satunya dikatakan Erick Thohir dengan cara penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) untuk meningkatkan kualitas pertandingan BRI Liga 1.

Tak hanya itu, lanjut Erick Thohir PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah mengundang wasit dari Jepang guna memberikan pelatihan kepada wasit lokal.

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan Bursa Transfer Liga 1 Indonesia, Marco Simic Kembali ke Persija Jakarta

Kemudian, Menteri BUMN itu mengajak para suporter dapat bersama-sama kondusifitas dalam sepak bola Indonesia, seiring dengan dimulainya kompetisi di bulan depan.

Erick Thohir kembali mengingatkan suporter sepak bola di Indonesia untuk menjaga keamanan sebelum bergulirny pertandingan BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: