Motorola Razr 40 ultra, HP Lipat Murah Fitur Melimpah

Motorola Razr 40 ultra, HP Lipat Murah Fitur Melimpah

Smartphone Lipat Motorola Razr 40 Ultra--Motorola

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pada 1 Juni 2023 lalu Motorola secara resmi mengumumkan Motorola Razr 40 Ultra, HP atau smartphone lipat dari Motorola yang dikemas dengan spesifikasi unggulan.

Selain Razr 40 Ultra, merek Motorola juga meluncurkan versi Motorola Razr 40. Di mana smartphone ini juga merupakan seri smartphone foldable terbaru dari Motorola.

Ponselnya sendiri memiliki desain bodi yang sangat eye-catching dengan kulit sintetis untuk varian Viva Magenta. Sedangkan varian Infinite Black dan Glacier Blue menggunakan bahan kaca.

BACA JUGA:Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei P60 Pro 2023, HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

HP Motorola Razr 40 Ultra memiliki dukungan jaringan 5G dan tentunya ponsel ini memiliki beberapa spesifikasi yang mengungguli HP lipat di kelasnya.

Dimensi bodinya berukuran 170,8 x 74 x 7 mm saat ponsel dibuka.Dalam kondisi tertutup, sel ini memiliki dimensi 88,4 x 74 x 15,1 mm. 

Terdapat sedikit perbedaan pada ukuran dan bobot ponsel ini yaitu varian Viva Magenta yang memiliki bobot 184,5 gram. Sedangkan varian Infinite Black dan Glacier Blue lebih berat yakni 188,5 gram.

Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan air IP52, tentunya tahan debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Layak Dibeli, Rekomendasi 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Jelang Idul Adha 2023

Bagian layar ponsel ini memiliki layar lipat AMOLED LTPO berukuran 6,9 inci, dan refresh rate yang tentunya sangat tinggi dibandingkan dengan ponsel sejenis lainnya yang mencapai 165hz.

Layar HP Motorola Razr 40 Ultra juga memiliki kecerahan hingga 1400 nits dan resolusi 1080 x 2640 piksel atau HDR 10 Plus. 

Selain itu, Motorola juga menambahkan panel AMOLED mirip layar dengan ukuran layar 3,6 inci dan kecepatan refresh tinggi 144Hz dengan perlindungan Gorilla Glass Victus pada ponsel ini.

Beralih ke bagian chipset, Motorola Razr 40 Ultra sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 plus gen 1.

BACA JUGA: Red Magic 8 Pro Plus Transformer Optimus Prime, HP Gaming Anti Lag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: