Program MyPertamina Tebar Hadiah, Beli BBM Jenis Ini Bisa Menang Mobil Pajero

Program MyPertamina Tebar Hadiah, Beli BBM Jenis Ini Bisa Menang Mobil Pajero

Sosialisasikan Program MyPertamina tebar hadiah dan BBM E-Vocher MyPertamina, di SPBU Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung Rabu (5/7/2023).--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Guna mendorong agar masyarakat menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih baik Pertamina luncurkan Program MyPertamina tebar hadiah.

Program promosi terbaru berhadiah dari Pertamina tersebut telah resmi diluncurkan bersamaan dengan BBM E-Vocher MyPertamina pada 1 Juni 2023 lalu.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul hadir mensosialisasikan program di SPBU Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung, Rabu (5/7/2023).

Konsumen yang membeli BBM jenis Pertamax series, Dex series, Pertamax, Pertamax turbo, pertamina dex, dexlite akan diberikan poin yang bisa ditukar dari bulan Juni sampai September dan pengundian hadiah bulan berikutnya.

BACA JUGA:Pertamina Trans Kontinental Optimis Capai Target Kinerja Terbaik Tahun 2023

"Tukar poin bisa menang Hadiah yakni mobil Pajero, mobil expander, motor, logam mulia dan umrah, itu untuk konsumen di seluruh Indonesia," ujar Zibali Hisbul.

Oleh karena itu, Pertamina terus mendorong agar masyarakat menggunakan BBM yang lebih baik. "Ini bagian promosi kita, bekerja sama dengan IMI Babel dalam mendukung pembalap untuk menghasilkan pembalap yang berprestasi," sebutnya.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki program BBM E-Vocher MyPertamina, guna mendorong masyarakat untuk cashles dan bisa membeli diaplikasi MyPertamina.

"Kita mendukung program pemerintah untuk transasksi secara cashless, dan vocher itu bisa dibeli di MyPertamina," ucap Zibali.

BACA JUGA:Bank Indonesia: Layanan Transaksi Pakai QRIS Tidak Lagi Gratis Mulai Juli 2023

Zibali menambahkan, program yang Pertamina lakukan itu bisa memberikan "benefit" dan tidak hanya untuk pertamina tetapi juga konsumen.

Sebab, jika menggunakan produk pertamax series maupun dex series, itu membantu negara dan pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah.

"Jadi kalau kita beli itu, ada PBBKB yang menjadi peningkatan pendapatan daerah yang bisa digunakan untuk melakukan peningkatan kegiatan ekonomi untuk membangun masyarakat Belitung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: