Infinix GT 10 Pro Siap Meluncur, HP Pertama di Indonesia yang Mengusung Fast Charging 260W

Infinix GT 10 Pro Siap Meluncur, HP Pertama di Indonesia yang Mengusung Fast Charging 260W

Ilustrasi Infinix GT 10 Pro --Infinix

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Infinix bersiap untuk peluncuran global smartphone atau HP andalan terbaru 2023 yakni Infinix GT 10 Pro.

HP Infinix GT 10 Pro ini menghadirkan beberapa inovasi baru, termasuk solusi fast charging 260W pertama di Indonesia.

Beberapa bulan lalu, Infinix juga telah memperkenalkan teknologi terbaru yaitu All-Round FastCharge, pengisian kabel 260W dan pengisian nirkabel 110W.

Dan ponsel pertama yang akan mereka usung untuk menggunakan teknologi tersebut adalah Infinix GT 10 Pro yang kabarnya akan diluncurkan secara global pada sekitar Juli-September 2023.

Kabar baiknya, Infinix juga meluncurkan GT 10 Pro di Indonesia. Kehadirannya diketahui saat ponsel ini muncul di situs Direktorat Jenderal SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika.

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Play Cocok untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas, Harga Murah Banget

BACA JUGA:Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

Ponsel ini juga telah mengantongi sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) senilai 35,25 persen.

Sertifikat yang diterbitkan Kominfo dan Kementerian Perindustrian memang menjadi persyaratan wajib yang harus dipenuhi penjual sebelum menjual peralatannya di Indonesia. 

Oleh karena itu, ini menjadi indikasi kuat Infinix GT 10 Pro bisa segera dijual di Indonesia. Dan ini juga merupakan model seri GT pertama yang dirilis Infinix di Indonesia.

Sekaligus ini juga tipe tertinggi yang dihadirkan oleh pabrikan yang masih berhubungan dengan Tecno dan Itel. Sebelumnya ada seri Zero, varian teratas di pasar RI.

Menurut informasi dari MySmartPrice, Infinix GT 10 Pro memiliki layar AMOLED 6,8 inci dengan lekukan di tepi kiri dan kanan.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

BACA JUGA:Apple Wajib Waspada, HP Nokia Terbaru 2023 Siap Trandingi iPhone Dalam Hal Fotografi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: