CV Babel Mart Raih Penghargaan Juara Terinspirasi UMKM Award 2023

CV Babel Mart Raih Penghargaan Juara Terinspirasi UMKM Award 2023

Manajer Operasional Babel Mart Erie Barian penghargaan juara terinspirasi UMKM Award 2023-Ist-

Proses seleksi tersebut melibatkan enam orang juri dari Dinas KUKMPTK Belitung, Disnakertrans Provinsi Babel, PLUT KUKM Belitung, Bapeda Babel, dan Dinas PTSP Babel. Para juri melakukan penilaian sesuai dengan porsi yang berkaitan dengan dinas terkait.

Erie Barian menjelaskan bahwa CV Babel Mart, yang didirikan oleh Vina Cristyn Ferani selaku direktur dan pemiliknya, awalnya berkonsep toko oleh-oleh.

Motivasi yang mulia dari Vina Cristyn Ferani untuk mendorong UMKM maju dan tumbuh bersama serta menciptakan lapangan kerja telah membantu CV Babel Mart berkembang sampai saat ini.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) Provinsi Bangka Belitung, Yulizar Adnan, menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama diselenggarakannya penghargaan untuk UMKM.

BACA JUGA:Bangka Tengah Dorong Pelaku UMKM Kembangkan Teh Daun Pelawan

BACA JUGA:UMKM Punya Usaha Ini Bisa 4 Kali Pinjam KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

UMKM Award 2023 diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap UMKM di wilayah Bangka Belitung. Yulizar Adnan sangat berharap semua UMKM dapat bersaing secara sehat dan memiliki inspirasi untuk terus meningkatkan usaha masing-masing sehingga mampu menciptakan produk terbaik.

Yulizar Adnan menjelaskan bahwa pemenang dipilih melalui penilaian yang melibatkan perguruan tinggi di Babel, seperti Universitas Bangka Belitung dan Perguruan Tinggi Bangka. 

Tim penilai turun ke lapangan untuk mengevaluasi berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.  "Kami berharap melalui kegiatan ini akan memotivasi UMKM untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan usaha," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: