CV Babel Mart Raih Penghargaan Juara Terinspirasi UMKM Award 2023

CV Babel Mart Raih Penghargaan Juara Terinspirasi UMKM Award 2023

Manajer Operasional Babel Mart Erie Barian penghargaan juara terinspirasi UMKM Award 2023-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - CV Babel Mart meraih penghargaan Juara Terinspirasi dalam penilaian terhadap Kelembagaan Usaha Kecil Mandiri (Award 2023).

Penghargaan Juara Terinspirasi UMKM Award 2023 diterima langsung oleh Manajer Operasional Babel Mart, Erie Barian, di Hall Bangka City, Pangkalpinang, pada Senin malam (17/7/2023).

CV Babel Mart meraih penghargaan Juara Terinspirasi dalam kategori Kelembagaan Usaha Kecil Mandiri karena kontribusinya dalam memajukan perekonomian masyarakat dan memberikan inspirasi.

Manajer Operasional Babel Mart, Erie Barian, menyatakan bahwa penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dia juga menyebut bahwa penghargaan ini sangat memotivasi mereka sebagai pelaku usaha untuk terus berkarya. Mereka melihat bahwa pemerintah memberikan perhatian kepada pelaku UMKM.

BACA JUGA:Cair Rp 7,5 Juta, Pinjol Danamas Solusi Cepat dan Aman Jika Butuh Dana

BACA JUGA:Harga Vespa Picnic Limited Edition Terbaru 2023, Skuter Performa Mesin Terbaik Design Ikonik

"CV Babel Mart adalah salah satu peserta dalam proses penilaian dan menjadi pemenang dalam kategori usaha jasa lainnya yaitu Juara Terinspirasi," kata Erie Barian.

Erie Barian menambahkan bahwa pemerintah telah memberikan perhatian khusus terhadap usaha kecil mandiri di Bangka Belitung.

Hal ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak pelaku usaha di wilayah tersebut, termasuk Belitung, untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

"Sebagai warga lokal, kami memiliki kesempatan untuk mengoptimalkan potensi yang ada dan terus berinovasi guna mendorong kemajuan ekonomi daerah yang lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Xiaomi Kenalkan Mobil Listrik Dengan Fitur Unggulan, Kapan Diproduksi Massal?

BACA JUGA:Harley Davidson X440, Moge Berteknologi Canggih Harga Termurah yang Meluncur Awal Juli 2023

Dalam proses seleksi Kelembagaan Usaha Kecil Mandiri ini, peserta berasal dari seluruh daerah di Babel berdasarkan kategori yang telah ditetapkan, termasuk Juara Terinspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: